JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Belasan Ribu Relawan Jokowi Akan Hadiri Ngunduh Mantu Kaesang-Erina di Solo

Pamedan kompleks Pura Mangkunegaran ini dipersiapkan untuk menampung ribuan relawan Jokowi yang akan menghadiri rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Belasan ribu relawan Jokowi dipastikan bakal hadir untuk memeriahkan pesta pernikahan antara putra bungsu presiden RI ke-7 Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022) mendatang.

“Sementara ini ada sejumlah relawan yang hadir di data kami ada 11.420 an (relawan Jokowi) dari seluruh Indonesia,” kata Panitia Relawan Kwat Hermawan, dihubungi Senin (5/12/2022).

Kwat menjelaskan bahwa relawan akan datang ke Kota Solo H-1 sebelum acara tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran.  Nantinya, relawan akan dipusatkan di Pamedan Mangkunegaran.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

“Mulai datang itu Sabtu tanggal 10 Desember cuma satu hari, mobilisasinya menurut rundown terakhir akan ditempatkan di Pamedan Puro Mangkunegaran,” imbuhnya.

Ditanya soal apakah ada undangan, Kwat menjelaskan bahwa alasan kedatangan relawan tersebut hanya atas inisiatif sendiri.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

“Dua kali ngunduh mantu mereka bersolidaritas hadir, iya (inisiatif),” jelasnya.

Selain itu, Kwat mengatakan bahwa setidaknya ada 9.084 relawan yang akan menginap di Kota Solo dimana penginapan akan dipusatkan di Asrama Haji Donohudan.

“Itu yang menginap di Solo (9.084 relawan). Kita menyiapkan tiga tempat di Asrama Haji Donohudan kapasitas 6 ribu, terminal Tirtonadi 1.250 dan yang ketiga di Edutorium UMS,” paparnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com