JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah 29 Tahun Setia Menabung, Bidan Asal Tangkil Raih Mobil Xpander dari Bank Jateng

Pemimpin cabang Bank Jateng Sragen, Sutanti (2 dari kiri) berpose bersama Kades Tangkil Suyono (kiri), Nining Endang Sri Wahyuningsih (tengah) peraih mobil Expander dari tabungan Bima Bank Jateng, Rabu (28/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang bidan asal Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Nining Endang Sri Wahyuningsih ketiban rejeki nomplok.

Dia meraih hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari program Undian Tabungan Bima Bank Jateng 2022.

Penyerahan hadiah digelar di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Sragen, Rabu (28/12/2022). Aura sumringah terpancar dari wajah Nining begitu namanya disebut menjadi pemenang hadiah utama satu unit Xpander.

“Terimakasih Bank Jateng yang telah memberi hadiah mobil ke kami dan keluarga. Mudah-mudahan hadiah mobil berkah dan barokah. Yang pasti terkhusus untuk Bank Jateng is the best,” papar Nining saat diminta memberikan kesannya di atas podium.

Nining menuturkan sama sekali tak menyangka bisa memenangkan hadiah utama mobil.

Tak ada firasat atau mimpi apapun sebelum mendapat rejeki tersebut. Namun ia menyebut memang sudah lama menjadi nasabah setia di Bank Jateng Sragen.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sejak kali pertama diangkat CPNS tahun 1993, dirinya sudah langsung jatuh hati dan melabuhkan pilihan untuk menabung di Tabungan Bima Bank Jateng.

“Dulu pernah dapat undian tapi magic jar. Alhamdulillah ini dapat mobil. Nggak nyangka, nggak mimpi juga,” terangnya.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Sragen, Sutanti menyampaikan program undian Tabungan Bima ini digelar untuk periode pertama 2022.

Bu bidan Nining Endang Sri Wahyuningsih didampingi suami saat berpose di depan mobil Xpander hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng 2022, Rabu (28/12/2022). Foto/Wardoyo

Di hadapan para pemenang undian, ia menyampaikan apresiasi tinggi kepada para nasabah atas kepercayaannya menjadi nasabah setia yang memanfaatkan jasa dan produk Bank Jateng.

Ia menyebut Tabungan Bima Bank Jateng diundi dua periode setiap tahun yakni Juni dan Desember.

Hadiah yang diberikan kepada nasabah Bank Jateng se-Jawa Tengah, grand prize berupa satu mobil Mitsubishi Pajero, 36 mobil Mitsubishi Xpander, 199 motor Yamaha N-Max, dan 199 emas batangan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Bank Jateng Cabang Sragen mendapat jatah hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander, dua motor N-Max, dan dua batang emas.

Kemudian untuk di tiga Kantor Cabang Pembantu di Gemolong, Sragen Kota, dan Gondang masing-masing satu motor Yamaha N-Max dan satu emas.

Menurut Sutanti, jumlah nasabah di Bank Jateng saat ini mencapai 61.000 orang dengan dana per 30 November 2022 senilai Rp 1,384 triliun.

Untuk berkesempatan mendapatkan hadiah, cukup mudah dengan meningkatkan saldo tabungan.

Setiap Rp 1 juta dapat satu kupon undian emas, Rp 2 juta dapat satu kupon undian motor N-Max, Rp 10 juta dapat satu kupon undian mobil Mitsubishi Xpander, dan Rp 30 juta dapat satu kupon undian hadiah mobil Mitsubishi Pajero. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com