JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Cek Kesiapan Venue Pernikahan Kaesang-Erina, Erick Thohir Pastikan Pura Mangkunegaran Siap 80%

Meteri BUMN Erick Thohir tengah berbicara dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menteri BUMN sekaligus panitia pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Erick Thohir melakukan pengecekan terakhir venue pernikahan di Pura Mangkunegaran, Kamis (8/12/2022).

Dia mengatakan persiapan venue pernikahan sudah mencapai 80 persen di Pura Mangkunegaran.

Dalam kesempatan tersebut, Erick menekankan persiapan difokuskan untuk kelancaran perputaran tamu undangan. Dia menekankan hal itu karena acara pernikahan diharapkan tidak mengganggu aktivitas warga lainnya.

“Sudah siap 80 persen. Tapi saya selalu bilang yang penting itu bagaimana perputaran daripada undangan, jangan sampai masyarakat terganggu,” papar Erick.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Dia menambahkan, kesiapan difokuskan untuk kelancaran alur tamu undangan termasuk tamu khusus VVIP dan VIP. Erick menambahkan, tamu VVIP dan VIP tidak difokuskan pada satu sesi.

“VVIP dan VIP tidao di satu sesi. Semua sesi ada, dari pagi sampai malam ada VVIPnya. Saya rasa VVIP itu bagian ya, tapi yang paling penting adalah bagaimana melayani semua undangan secara setara. Itu paling penting, karena bapak dan pengantin maunya pelayanannya maksimal tidak membeda-bedakan siapa yang diundang,” bebernya.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Sementara itu, terkait dengan panitia yang menyediakan makanan untuk warga Solo, dia menghimbau agar warga tetap antri.

“Kalau rebutan bukan masyarakat Solo, masyarakat Solo itu ngantri betul gak. Trus sampahnya dimasukkan trash box, kalau bukan ya bukan orang Solo, harus ngantri dan buang sampah pada tempatnya. Katanya mau jadi Kota Wisata,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com