JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Duarrr!Kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Bikin 1 Rumah Hangus

Kebakaran
Kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu rumah hangus dalam peristiwa kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Wonogiri.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Wonogiri. Hanya saja kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, Rabu (7/12/2022) mengatakan peristiwa kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Wonogiri terjadi pada Selasa (6/12/2022).

Menurut Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Wonogiri terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

“Lokasi kejadian di Dusun Sukoroyom Wetan RT 3 RW 4 Desa Pucanganom Kecamatan Giritontro Wonogiri. Obyek yang terbakar yakni rumah milik Sriyanto, 45 tahun,” ungkap Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono membeberkan kronologi kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Wonogiri. Awalnya
sekitar pukul 18.00 WIB korban pergi ke rumah saudaranya bersama dengan anaknya . Saat kejadian rumah tidak ada orang sedangkan lampu dalam rumah keadaan menyala.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

“Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB ada warga mendengar suara ledakan. Setelah keluar rumah melihat ada kobaran api yang berasal dari rumah korban,” jelas dia.

Warga meminta bantuan kepada tetangga sekitar. Namun karena api sudah membesar warga tidak bisa memadamkan api tersebut, sehingga api menghanguskan rumah korban yang terbuat dari kayu. Api baru bisa dipadamkan setelah Damkar dari Baturetno tiba di lokasi.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil kurang lebih sebesar Rp. 50.000.000,” tegas Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com