JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Wanita Tersangkut di Pintu Air Barat Lapas Sragen. Kondisinya Sudah Membusuk

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan tersangkut di pintu air saluran irigasi bangjo Sidomulyo barat Lapas Sragen, Sabtu (3/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan penemuan mayat di saluran irigasi di Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sragen Weran tepatnya di sebelah barat Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) atau LP Kelas II A Sragen, Sabtu (3/12/2022) pagi.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tersangkut di pintu air saluran irigasi tersebut. Kondisi mayat sangat mengenaskan.

Selain mengeluarkan bau menyengat, mayat juga sudah melepuh dan nyaris tak dapat dikenali.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat kali pertama diketahui pukul 08.30 WIB.

Dari hasil penelusuran, mayat tersebut belakangan diketahui bernama Tumini (46) warga Kampung Bagan RT 1/1, Kelurahan Nglorog, Sragen.

“Kalau melihat kondisinya diperkirakan meninggalnya sudah 7 hari,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno seusai evakuasi, Sabtu (3/12/2022).

Mayat tersebut kali pertama diketahui oleh petugas kontrol aliran irigasi yang curiga dengan sesosok tubuh manusia tersangkut di pintu air.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Ia kemudian melapor ke kantor PMI yang berjarak 100 meter dari lokasi kejadian.
Seusai mendapat informasi, tim langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan evakuasi.

“Informasi yang diterima petugas bahwa korban telah meninggal dunia 7 Hari. Setelah dilakukan identifikasi di lokasi kejadian korban di evakuasi tim menuju Instalasi Forensik RSUD dr. Sragen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Ismail. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com