JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Jelang Hari H Pernikahan Kaesang-Erina, Menteri Luhut Tinjau Rumah Erina di Sleman

Rumah Erina Gudono di Sleman sudah dihias dengan tratag berbalut kain hitam nan merah / Tempo.co
ย ย ย 

YOYGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –ย  Makin mendekati hari H pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, rumah Erina Gudono di Mlati, Sleman sudah terpasang tenda putih dan megah pada Minggu (4/12/2022).

Pantauan di lapangan menunjukkan masih adanya sejumlah pekerja berlalu lalang merapikan rumbai-rumbai putih beserta lampu lampu penghias.

Sementara lahan kosong di depan rumah Erina, juga telah ikut dipasang lantai dari kayu dan terlindungi dengan tenda putih besar.

“Tenda- tenda ini untuk nanti acara pengajian dan semaan Al Quran pada 8 Desember,” kata pemilik Wedding Organizer Pengantin Production, Dani Wigung, selaku pihak yang turut mengurus perlengkapan tenda dan panggung dalam pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca Juga :  Gempa M 5.0 di Gunungkidul, Getarannya Sampai Wonogiri, Trenggalek dan Pacitan

Tenda Memanjang

Tenda-tenda serba putih itu tak hanya berdiri di rumah Erina dan lahan di depan seberang rumahnya. Namun juga memanjang hingga tiga sampai empat rumah di kiri kanan jalan.

Pada Sabtu (3/12/2022) sore, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga mendatangi kediaman Erina Gudono.

Kedatangan Luhut untuk memastikan persiapan pernikahan bersama ibunda Erina yakni Sofiatun Gudono. Namun di rumah itu Luhut hanya singgah sekitar lima menit dan berbincang di dalam rumah sebelum berlalu tanpa berkomentar apapun.

Pantau Persiapan Pernikahan

“Pak Luhut sebagai penasihat hanya turut datang untuk memonitor dan memastikan apakah semua persiapan sudah berjalan baik,” kata paman Erina, Muhaimin.

Baca Juga :  Terlibat Keributan Antarkelompok di Yogya, Polisi Amankan Seorang Pemuda Berikut Gesper Besi

Berbagai persiapan pernikahan Kaesang Pangarep – Erina Gudono sudah dilakukan. Mulai dari pemasangan tenda dan 13 kamera CCTV sudah dilakukan.

Warga pun memasang dua spanduk untuk menyambut pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu, yang akan digelar pada 10 Desember 2022 di Pendopo Ambarrukmo.

Bahkan tiga menteri lainnya, yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sudah melakukan gladi resik Ngunduh Mantu yang akan digelar sehari setelah menikah di Solo.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com