JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jelang Nataru, AKBP Wahyu Cek Langsung 5 Pos Pengamanan. Ingatkan Personel Harus Humanis

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho saat mengecek kesiapan pos PAM Nataru di Kartasura. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jumat (23/12/2022).

Di Kabupaten Sukoharjo sendiri, terdapat 3 Pospam Natal dan Tahun Baru 2023, yaitu di Simpang 5 Sukoharjo, Bundaran Pandawa Solo Baru, dan Terminal Lama Kartasura.

Kegiatan pengecekan Pospam Operasi Lilin 2022 dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana pendukungnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Saat melaksanakan pengecekan, Kapolres Sukoharjo berpesan kepada personel pengamanan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis.

“Kepada personil yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sampaikan imbauan kamtibmas secara humanis, dan yang tak kalah penting tetap jaga kesehatan,” ucapnya.

Kapolres juga menekankan kepada anggota agar selalu mengingatkan warga terkait imbauan kamtibmas dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Setiap pelaksanaan kegiatan, selalu ingatkan warga untuk mematuhi imbauan bersama terkait Nataru, sehingga pelaksanaan Nataru nantinya berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres berharap, dengan berdirinya Pospam Nataru ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com