JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Langite Peteng, Isuzu Panther Abu abu Diamankan di Perbatasan Wonogiri-Sukoharjo

Perbatasan
Penyekatan di perbatasan Wonogiri-Sukoharjo. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ibarat penggalan lirik lagu Klebuslangite peteng ‘, kendati malam kelam berganti dinihari, nyatanya petugas imbangan Operasi Bengawan Candi 2022 di Wonogiri tetap antusias menjalankan tugas.

Terbukti dari pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD pada Jumat (9/12/2022) malam di Wonogiri. Para personil imbangan Operasi Bengawan Candi 2022 mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Di antaranya apel, patroli dilanjutkan penyekatan di sekitar wilayah perbatasan Wonogiri-Sukoharjo. Dari penyekatan itu petugas mengamankan mobil Isuzu Panther Abu abu.

Pasalnya di dalam mobil Isuzu Panther Abu abu itu ditemukan ratusan liter miras jenis ciu. Akhirnya barang bukti plus pengemudi mobil Isuzu Panther Abu abu diamankan di Mapolres Wonogiri.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, Sabtu (10/12/2022) membeberkan, awalnya di halaman Mapolres Wonogiri telah di laksanakan apel siaga KRYD dalam rangka imbangan Operasi Bengawan Candi 2022. Apel dipimpin Kabag Ops Polres Wonogiri AKP Dwi Krisyanto, dihadiri Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Supardi, para perwira dan pleton gabungan.

“Rangkaian kegiatan KRYD dalam rangka imbangan Operasi Bengawan Candi 2022 yakni melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Wonogiri dan Kecamatan Selogiri,” beber Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Tidak berhenti sampai disitu, petugas lantas melaksanakan kegiatan operasi penyekatan di tugu perbatasan Wonogiri-Sukoharjo.

“Petugas memeriksa kendaraan bermotor roda dua maupun empat, dengan hasil mengamankan Isuzu Panther Abu abu yang memuat minuman keras jenis ciu sebanyak 115 botol ukuran 1,5 liter dengan jumlah total 172.5 liter,” ungkap Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

Saat ini barang bukti berikut pengemudi mobil Isuzu Panther Abu abu telah diamankan di Mapolres Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com