JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pengunjung Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Minta Toilet Gratis, Terungkap Pada Momen Jumat Curhat

Jumat Curhat
Program Jumat Curhat Polres Wonogiri digelar di objek wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Wonogiri menggelar program baru Jumat Curhat sebagai media mendengarkan aspirasi masyarakat.

Program Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di objek wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Jumat (30/12/2022). Sejumlah pengunjung menyampaikan masukannya. Salah satunya meminta toilet gratis.

Salah satu pengunjung asal Sidoarjo Jatim, Iswadi berharap lebih baik pada saat pengunjung akan pergi ke toilet tidak dipungut biaya kembali. Karena sudah membayar tiket masuk dan parkir.

“Sehingga fasilitas toilet digratiskan,” pinta dia.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat. Khususnya terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Setiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Warga yang ada di objek wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri menurut Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Setiyono menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, dan antisipasi kejahatan di lokasi wisata.

Baca Juga :  23 Orang Meninggal Selama Lebaran 2024

Menanggapi hal itu Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Setiyono akan lebih meningkatkan patroli di daerah dan jam-jam yang dianggap rawan. Serta memberi tindakan tegas dan tindakan bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun besok, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” tegas Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Setiyono. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com