JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Raih Penghargaan Person of The Year, Kombes Arif Budiman Sebut Tidak Ada Superman yang Ada Super Tim!

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman saat menerima penghargaan Person of The Year dari Radar Cirebon Group, Senin (19/12/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

CIREBON, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman dinobatkan menerima anugerah Penghargaan Person Of The Year Tahun 2022 dengan kategori Innovative Leader “Gerak Cepat Respon Aduan Masyarakat”.

Penghargaan tersebut diraih dalam ajang anugerah Radar Cirebon Group Award 2022 yang digelar di Cirebon, Senin (19/12/2022) malam.

Meski penghargaan itu merujuk pada personalnya, namun ia menyebut bahwa penghargaan itu hadir berkat sinergitas semua jajaran di Polresta Cirebon.

Sehingga penghargaan itu pada hakekatnya merupakan penghargaan untuk tim di Polresta Cirebon.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

“Ini adalah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi segenap jajaran Polresta Cirebon. Tapi dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwasanya hari ini tidak ada superman di kesatuan kami. Hari ini yang ada dalam super tim yang ada di jajaran Pemerintah Cirebon. Sehingga kami dedikasikan penghargaan ini untuk seluruh keluarga besar Polresta Cirebon, Pemerintah Kabupaten Cirebon dan juga seluruh masyarakat Cirebon,” papar mantan Kapolres Sragen itu seusai menerima penghargaan di atas panggung.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman saat menerima penghargaan Person of The Year dari Radar Cirebon Group, Senin (19/12/2022) malam. Foto/Wardoyo

Mantan penyidik Tipikor terbaik dan peraih penghargaan Kapolri tahun 2016 itu dinobatkan sebagai Person of the Year atas kinerja inovatif dan responsif dalam menindaklanjuti aduan masyarakat terkait Kamtibmas di Cirebon.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Penyerahan anugerah tersebut digelar di Gedung Kaliandra Graha Pena Radar Cirebon, Jalan Perjuangan No. 9 Kota Cirebon, Jawa Barat.

Acara juga dihadiri Bupati Cirebon, H Imron, Forkompida Cirebon, Forkompida Kabupaten Kuningan, Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, tokoh masyarakat, tokoh publik dan jurnalis RC Group.

Selain Kombes Pol Arif, sejumlah tokoh dan kepala daerah juga meraih penghargaan di kategori lain. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com