JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Semarakkan Hari Jadi ke-72, DPRD Boyolali Gelar Beragam Kegiatan

Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPRD Boyolali bakal merayakan Hari Jadinya yang ke-72 tanggal 29 Desember mendatang. Beragam kegiatan hiburan dan edukasi digelar untuk masyarakat.

Menurut Ketua DPRD Boyolali, Marsono, kegiatan diawali pada Jumat (16/12/2022) dengan pelaksanaan bazar UMKM produk lokal Boyolali.

Para peserta adalah perwakilan dari 22 Kecamatan se- Kabupaten Boyolali. Hal ini bertujuan agar UMKM Boyolali semakin berkembang dan dikenal masyarakat.

“Bazar ini digelar selama tiga hari berturut- turut,” ujarnya saat Publikasi Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali di Gedung Anurogo, Sabtu (10/12/2022).

Selain itu, juga digelar lomba tenis meja, lomba band pelajar juga pemtas wayang kulit. Pihaknya juga akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali pada Kamis (29/12). Serta ziarah ke makam Ketua DPRD pertama serta ziarah ke makam S Paryanto.

Baca Juga :  Menara Komunikasi di Puncak Gunung Merbabu Roboh Diterjang Badai Besar

“Kami juga akan menggelar jalan sehat pada Minggu (18/12).”

Meskipun terbuka untuk seluruh masyarakat, namun khusus untuk doorprize hanya diperuntukkan bagi masyarakat Boyolali. Jalan sehat akan mengambil start dan finish di Alun- alun Kidul. Tersedia doorprize 10 sepeda motor dan beragam hadiah lainnya.

“Kami targetkan 30.000 warga bakal mengikuti jalan sehat ini.”

Pihaknya juga meminta masyarakat tidak perlu khawatir tak dapat kupon undian.

“Kami pastikan, kupon undian disediakan melebihi jumlah peserta. Sehingga setiap peserta mendapatkan hak sama ikut undian doorprize tersebut.”

Selama pengundian hadiah, peserta juga bakal dihibur sejumlah penyanyi. Antara lain Yeni Inka dan Abah Lala. Abah Lala adalah penyanyi asal Desa Clunthang, Kecamatan Musuk, Boyolali. Dia terkenal dengan lagunya yang ngehits, Ojo Dibandingke.

Baca Juga :  Leptospirosis Telan 1 Korban Jiwa di Boyolali, Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan

Abah Lala yang juga hadir dalam acara tersebut mengaku terharu karena dilibatkan dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi DPRD Boyolali.

“Terus terang, saya senang dan bangga karena dilibatkan dalam kegiatan ini. Mudah- mudahan kehadiran saya bisa memberikan hiburan dan inspirasi anak- anak muda dan masyarakat Boyolali.”

Dalam kegiatan yang dihadiri perwakilan sejumlah sekolah tersebut, juga turut dibagikan sejumlah doorprize seperti laptop, TV dan voucher. Ketua DPRD Marsono, Abah Lala dan anggota DPRD, Dwi Adi Nugroho bahkan spontan juga membagikan uang tunai bagi peserta yang beruntung. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com