JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tahun Baru, Ndayu Park Sragen Bakal Hadirkan Orkes Dangdut Balisa dan Zelinda. Tiket Murah Meriah

Ndayu Fiesta siap menyambut pengunjung di Ndayu Park pada libur tahun baru 1 Januari 2023 mendatang. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momentum tahun baru 1 Januari 2023 bakal menjanjikan kesemarakan di obyek wisata Taman Edukasi Ndayu Park Sragen.

Momen pergantian tahun itu akan dimeriahkan dengan hiburan orkes dangdut dan serangkaian pertunjukan hiburan untuk memanjakan pengunjung.

Pengelola sekaligus marketing Ndayu Park Sragen, Krestiyanto Dwi Nugroho mengatakan untuk liburan tahun baru tanggal 1 Januari 2023, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah agenda bertajuk Ndayu Fiesta.

Para pengunjung akan disuguhi atraksi reog, barongsai dan pentas dangdut. Ada dua orkes dangdut sekaligus yang dihadirkan untuk menghibur.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Yakni orkes dangdut Balisa dan Zelinda. Dua orkes dangdut yang lagi naik daun itu akan tampil mulai pukul 10.00 WIB.

Selain itu, untuk menyemarakkan suasana, panitia juga sudah menyiapkan bazar UMKM yang akan menyediakan aneka produk kuliner hingga pakaian untuk oleh-oleh pengunjung.

“Nanti juga ada wahana permainan dari luar seperti kuda dan kereta kelinci serta skuter,” terangnya.

Krestiyanto menambahkan untuk tiket masuk sangat terjangkau yakni hanya Rp 15.000 free parkir.

Lantas tiket wahana masih sama seperti tarif normal. Yakni rata-rata Rp 5.000 setiap wahana dan hanya kolam renang Rp 10.000.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Pada momen tahun baru ini, pihaknya membidik wisatawan luar kota yang tengah mudik libur natal dan tahun baru.

Terlebih selama ini, hampir sebagian besar pengunjung Ndayu Park justru berasal dari luar Sragen seperti Ngawi, Purwodadi, Karanganyar, Solo, hingga Sukoharjo.

“Jumlah kunjungan paling banyak dari Jatim. Ngawi dan Madiun favorit wisatanya selalu kesini. Target kami nanti di tahun baru bisa di atas 5000 pengunjung sampai 8000,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com