JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Turut Mangayubagya Pernikahan Kaesang-Erina, Pertamina Patra Niaga Gelar Acara Bersih-bersih di SPBU di Jawa Tengah

Seorang petugas SPBU di Kota Solo tengah bersih-bersih demi turut mangayubagya pernikahan Kaesang-Erina / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Pertamina Patra Niaga turut menyambut kebahagiaan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep-Erina Gudono dengan bersih-bersih di SPBU.

Upaya tersebut juga sebagai langkah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam menyalurkan energi.

Kegiatan bersih-bersih dilakukan di seluruh SPBU di kawasan Soloraya, serta Yogyakarta, Sleman, dan Magelang dengan total 105 SPBU.

Sales Branch Manager Rayon V, Arthur Kemal Pamungkas mengungkapkan, kegiatan bersih-bersih SPBU merupakan kegiatan rutin Pertamina Patra Niaga.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

“Kegiatan ini kembali kami galakkan untuk menyambut berbagai kegiatan dan event yang ada di Kota Solo sekaligus menyambut kegiatan HUT PT Pertamina (Persero) yang ke 65 dan persiapan menjelang Satuan Tugas Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Serta turut menyambut pernikahan Kaesang-Erina,” paparnya, Rabu (7/12/2022).

Arthur menambahkan, tidak hanya sekedar bersih-bersih, Pertamina Patra Niaga juga melakukan monitoring sarana dan fasilitas (sarfas) safety (keamanan) yang ada di SPBU seperti Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Pemadam Api Besar (APAB).

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Di sisi lain, Manager SPBU 43.471.01 Manahan, Hamzah mengimbuhkan, tujuan dilakukannya kegiatan bersih-bersih SPBU adalah untuk meningkatkan kebersihan area SPBU khususnya agar terciptan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

“Harapan kami dengan dilakukannya pembersihan SPBU ini adalah masyarakat menjadi nyaman Ketika melakukan pembelian BBM maupun untuk berhenti sejenak di SPBU,” ujar Hamzah. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com