JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Warga Cimahi Heboh, Mayat Perempuan Muda Terkapar di Kamar Mandi Rumah Kontrakannya

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

CIMAHI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat wanita muda di rumah kontrakannya, Minggu (18/12/2022) siang.

Wanita yang tinggal di Gang Kontrakan, RT 01/09 itu diketahui bernama Nani (26).

Korban ditemukan warga dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di kamar mandi kontrakannya sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketua RT setempat Aep mengatakan, terkait adanya perempuan yang ditemukan tewas tersebut, pihaknya mendapat laporan dari tetangga kontrakan korban atas nama Rizki.

“Awalnya itu (korban) ditemukan oleh tetangganya lalu dilaporkan ke saya. Saat dicek posisi korban tergeletak di kamar mandi kontrakannya,” ujar Aep saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (18/12/2022) sore.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Saat mendapat laporan terkait adanya penemuan mayat itu, kata Aep, ia bersama warga lainnya termasuk suami korban atas nama Yana sedang melaksanakan kerja bakti di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

“Saya ditelepon disuruh pulang karena ada penemuan mayat. Ternyata pas kita datang, keadaan di lokasi sudah ramai banyak warga, terus kita lapor polisi,” kata Aep.

Hanya saja, Aep tidak mengetahui secara pasti terkait penyebab meninggalnya perempuan tersebut.

 

Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah di tubuh korban ditemukan luka-luka atau tidak karena terkait hal ini sudah masuk ranah aparat kepolisian.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

“Kalau soal luka saya kurang tahu. Informasinya sudah ditemukan di kamar mandi, kemudian ditangani polisi,” kata Aep.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara membenarkan adanya perempuan yang ditemukan tewas di kontrakannya tersebut.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Betul kami mendapatkan laporan dari masyarakat soal penemuan mayat di kontrakan. Kami langsung datang ke TKP untuk penanganan dan Olah TKP,” ujarnya.

Saat ini tempat kontrakan korban sudah dipasang garis polisi, kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk diautopsi.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com