JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cara Unik Imam Rochadi, PNS Si Raja Kawin Asal Sragen Syukuri Pernikahan Kelima. Donor Darah Berdua hingga Bagi 100 Selimut

Pasangan pengantin fenomenal PNS Sragen, Imam Rochadi (52) dan Rumiyati Afifah (51) saat membagikan bantuan selimut dan bantal untuk pasien dan ibu melahirkan di RSUD Sragen sebagai wujud syukur usai menggelar akad nikah mereka, Rabu (18/1/2023). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pernikahan fenomenal seorang PNS di Badan Kesbangpol Sragen, Imam Rochadi (52) kelimanya dengan pujaan hatinya, Rumiyati Afifah (51), pengusaha asal Tamansari Kroyo Karangmalang Sragen, Rabu (18/1/2023) ternyata dirayakan sederhana.

Imam yang kemudian dijuluki dengan julukan menggelitik PNS Raja Kawin (nikah) itu pun memilih melakukan merayakan pernikahan kelimanya dengan kegiatan sosial.

Ya, sadar sudah paruh baya dan bolak balik menikah, Imam rupanya tak berhasrat menggelar pesta atau hura-hura.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Sebaliknya, usai menggelar ijab kobul (pernikahan) di kantor KUA Sragen Kota, ia justru mengajak pasangannya untuk donor darah di PMI Sragen.

Berbagi Kebahagiaan 

Ditemui di sela- sela donor darah di kantor PMI kabupaten Sragen, Imam mengatakan bahwa aksi donor darah itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukurnya sudah menuntaskan pernikahan kelimanya dan sebagai wujud kepedulian pada sesama.

“Dengan donor ini kami bisa memberikan kebahagiaan, semoga dengan setetes darah ini bisa memberikan kehidupan bagi yang membutuhkan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Selain itu, kedua mempelai juga menggelar aksi sosial dengan mengunjungi pasien ibu- ibu melahirkan di RSUD Sragen dengan jalan kaki.

Mereka membagikan 100 paket selimut dan bantal untuk ibu-ibu melahirkan dengan harapan bisa memberi kebahagiaan dan kehangatan.

“Kami ingin berikan sentuhan dan perhatian serta memberikan bantal dan selimut agar mereka juga merasakan kebahagian dan kehangatan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com