JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

DPC PDIP Solo Bakal Kirim 1.500 Satgas ke Pusat Jelang HUT PDI Perjuangan

Ilustrasi Satgas PDI Perjuangan Kota Solo / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Menjelang HUT PDI Perjuangan pada Selasa (10/1/2023) mendatang, DPC PDI Perjuangan Kota Solo akan memberangkatkan sebanyak 1.500 Satgas ke DPP.

Rencananya, para Satgas tersebut akan diantar secara bertahap oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo.

“Nanti tanggal 3 Januari saya mengantar 500 satgas, mengikuti pelatihan sampai tanggal 11 Januari. Tanggal 10 Januari upacara,” terang Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Selanjutnya, kata Rudy sapaan akrabnya, 1.000 Satgas dari Solo itu akan diantar ke Jakarta pada Senin (9/1/2023). Sehingga total ada 1.500 Satgas dari Solo yang akan diantar menggunakan 30 bus.

Mantan Walikota Solo itu menambahkan, nantinya tugas Satgas tersebut adalah menjaga dan mengamankan aset partai. Bukannya menjaga dan mengamankan Caleg orang per orang.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Adapun aset partai yang tidak bergerak, meliputi aset gedung dan aset yang lainnya. Selain menjaga aset partai, Satgas juga mengemban tugas sosial membantu kegiatan masyarakat.

“Misalnya memakamkan masyarakat yang meninggal dunia. Ada orang kerja membantu keamanannya, kerja bakti menjaga ketertiban lingkungan, membantu Kamtibmas dan lain-lain,” tandas FX Hadi Rudyatmo. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com