JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mbah Giyem Hidup Sebatang Kara di Pudak Wuryantoro Wonogiri, Akhirnya Didatangi Sosok ini

Sebatang kara
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto berbincang dengan warga Pudak Wuryantoro Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kembali program Jumat Berkah Polres Wonogiri digulirkan, Jumat (6/1/2023).

Dalam program Jumat Berkah Polres Wonogiri, korps Bhayangkara memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Wonogiri dan Wuryantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan giat rutin Jumat Berkah Polres Wonogiri. Hal itu sebagai upaya meringankan beban pengeluaran warga kurang mampu di Wonogiri.

Bantuan diberikan kepada warga di Lingkungan Pudak Wuryantoro Wonogiri, Mbah Giyem (75), yang hidup sebatang kara. Bantuan juga diberikan kepada warga Lingkungan Giritirto Kecamatan Wonogiri, Mahmudah (48) yang berstatus janda.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

Polres Wonogiri memberikan bantuan sosial berupa kasur busa, sembako, dan sejumlah uang tunai. Bantuan itu diharapkan bermanfaat dan sedikit banyak meringankan beban bagi warga penerima.

“Pemberian bantuan sosial kepada warga sudah dilakukan secara rutin setiap Jumat di wilayah hukum Polres Wonogiri. Kami berharap kegiatan Jumat Berkah Polres Wonogiri bisa bermanfaat luas bagi warga, khususnya warga kurang mampu di Wonogiri,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Baca Juga :  Kebakaran di POM Bensin Ngadirojo Wonogiri Hanguskan Honda Civic dan Pompa Solar, Begini Kronologinya

Pada kesempatan itu, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi oleh Kabag SDM Kompol Prawito, Kasi Humas AKP Anom Prabowo, Kasi Propam AKP Parji, Kapolsek Wonogiri Kota AKP Eka Purwanta dan Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang Suripto beserta jajarannya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com