JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Minibus Terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri, Berisi Rombongan Besan Pengantin, Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

ilustrasi kecelakaan maut
Ilustrasi kecelakaan maut | joglosemarnews.com
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah minibus terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri, Sabtu (14/1/2023).

Beruntung berdasarkan informasi sementara tidak ada korban tewas dalam kecelakaan tunggal minibus terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri itu.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh, minibus terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri lokasi tepatnya di Jalan Raya Wonogiri-Solo, Nangger Nambangan Selogiri Wonogiri. Tidak berada tepat di posisi Patung Macan Selogiri Wonogiri, melainkan di sisi selatan dan juga dekat di pabrik pakaian dalam.

Kendaraan minibus terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri itu berwarna hijau dengan tulisan Perbanyak Istighfar Rejekine Lancar pada bagian bawah bumper belakang. Nomor polisi minibus terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri adalah AB 7437 CD.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

“Tadi isinya rombongan besan pengantin dari GK (Gunungkidul) mau ke Solo,” ujar pengendara motor, Niken.

Menurut dia minta terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri berisi belasan penumpang. Namun dia mengaku tidak tahu persis berapa yang terluka.

“Informasinya tidak ada yang meninggal, tapi ad yang luka luka dibawa ke PKU Nambangan,” beber dia.

Dia menyebutkan, awalnya minibus terguling di Patung Macan Selogiri Wonogiri melaju dari arah Gunungkidul menuju Solo. Sesaat sebelum sampai di lokasi kejadian, berupaya mendahului kendaraan di depannya.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Namun tanpa diduga ada motor yang keluar dari gang hendak masuk jalan raya. Diduga kaget pengemudi minibus terguling di Patung Macan Selogiri berupaya banting stir.

“Tapi kemudian terguling miring,” sebut dia.

Sesaat setelah korban dan minibus dievakuasi, warga menutup ceceran bahan bakar di aspal dengan pasir dan tanah. Pasalnya licin dan berpotensi membuat celaka pengguna jalan lainnya.

Belum ada keterangan dari otoritas kepolisian di Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com