JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Semarakkan HUT ke-54, BPC PHRI Surakarta Gelar Sepeda Santai, Start dari Museum Keris Nusantara

Museum Kerus Nusantara / tribunnews
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Menyemarakkan HUT ke-54 Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), BPC PHRI Surakarta akan mengadakan kegiatan sepeda santai pada Sabtu (11/2/2023)  pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Rilis yang dikirim Retno Wulandari ke Joglosemarnews menyebutkan, sepeda santai bakal melibatkan owner, general manager dan seluruh karyawan baik hotel, restoran serta lembaga pendidikan pariwisata yang menjadi anggota BPC PHRI Surakarta.

Ketua BPC PHRI Surakarta, Ir Abdullah Soewarno menyampaikan, kesadaran pola hidup sehat mendorong BPC PHRI Surakarta mengajak seluruh anggotanya untuk peduli terhadap kesehatan, sehingga karyawan dapat meningkatkan kinerjanya pada perusahaan demi kemajuan bersama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran pola hidup sehat dengan olah raga bersepeda, demi  mendorong semangat hidup sehat,” papar Abdullah Soewarno.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

Ketua Pelaksana kegiatan, MSU. Adji, SE., MM menambahkan, acara tersebut selain bertujuan  meningkatkan produktivitas kerja, juga untuk menjaga dan saling mempererat tali persaudaraan antar anggota BPC PHRI Surakarta.

Sepeda santai akan mengambil start dari Museum Keris Nusantara Surakarta – Hotel Indah Palace – Alun-Alun Kidul – Keraton Kasunanan – RS Kustati – Benteng Vastenburg – Balaikota – Rusun Griya Ketelan – Masjid Sholihin – Hotel Sahid Jaya – Monumen Pers – Novotel – GOR Sritex Arena dan kembali ke Museum Keris Nusantara.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat diikuti oleh seluruh anggota BPC PHRI Surakarta dengan target peserta 250 orang.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Beragam doorprize menarik seperti disediakan oleh panitia, mulai dari sepeda listrik, sepeda gunung, magic com, kipas angin dan sebagainya.

Bagi anggota PHRI yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan syarat, peserta merupakan anggota PHRI dengan mewakilkan masing-masing maksimal 3 peserta dengan biaya pendaftaran Rp 75.000 per hotel/instansi.

Setiap peserta mendaftar secara kolektif via panitia atau datang langsung ke sekretariat BPC PHRI Surakarta di Museum Keris Nusantara Surakarta.

Pendaftaran dibuka mulai 24 Januari 2023 hingga 6 Februari 2023 dengan mengisi form pendaftaran. Contact person pendaftaran Muhammad Agus Triyono – (085642394936) dan Nanto Hirawan -(081567946531). Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com