JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Waduh…., Diduga Habis Kencan, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Melati di Banyudono Boyolali

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria paruh baya, berinisial MJ ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di wilayah Kecamatan Banyudono, Boyolali pada Minggu (15/1/2023) malam. Kematian korban diketahui petugas hotel yang segera melapor ke polisi.

Awalnya, korban warga Desa/Kecamatan Teras itu check in di hotel kelas melati itu pukul 14.30. MJ pun langsung masuk ke dalam kamar. Kemudian korban disusul seorang perempuan yang juga langsung masuk ke dalam kamar yang telah dipesan korban.

Tak ada yang tahu persisi kejadian di dalam kamar. Namun, sekitar pukul 16.00, si wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut keluar kamar dan langsung meninggalkan hotel. Dia meninggalkan MJ yang masih berada di dalam kamar.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

Namun hingga batas checkout pukul 20.00, korban tak kunjung keluar. Petugas hotel yang curiga lalu mengecek ke dalam kamar. Ternyata, korban diketahui tak sadarkan diri di tempat tidur. Khawatir terjadi hal- hal yang tak diinginkan, petugas hotel melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banyudono.

Begitu menerima laporan, petugas Polsek Banyudono langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban didapati tak sadarkan diri dengan posisi terlentang di atas kasur. Bersama tim medis dan Inafis, petugas kemudian melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Memprihatinkan, Prasasti Sarungga di Cepogo, Boyolali  Merana, Belum Dilindungi Secara Arkeologis

“Hasil pemeriksaan, korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada diri korban,” ujar Kapolsek Banyudono, AKP M Lukman Effendi, Senin (16/1/2023).

Pihak keluarga yang mengetahui hal itu, menolak untuk dilakukan otopsi. Pihak keluarga menerima peristiwa itu sebagai musibah. “Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan” tutupnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com