JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

JelangĀ  Pilgub 2024, Kader PSI Mulai Bergerak Kenalkan Gibran di Jateng dan DKI

Ā Ā Ā 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Para relawan Gibran yang tergabung dalam Gibran Kita (GK) mulai bergerak untuk mengenalkan sosok Gibran sebagai calon gubernur di Jawa Tengah maupun di DKI Jakarta.

Anggota DPRD Kota Solo dari PSI, Antonius Yoga Prabowo mengaku telah membagikan 100 pack beras ke beberapa titik dalam gerakan tersebut.

“Jadi strateginya kami dua-duanya digarap. DKI ada tim sendiri yang garap. Pilihannya dua ini. Saya ditugaskan untuk Jateng,” ujarnya saat dihubungi.

GK sendiri sebelumnya merupakan singkatan dari Galang Kemajuan yang merupakan relawan Jokowi.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

“Saya masuk di relawan GK. Galang Kemajuan. Muncul dukungan Mas Gibran, tetap GK tapi singkatannya Gibran Kita. Induknya tetap di Galang Kemajuan,” terangnya

Menurut Yoga, pihaknya menyebut telah menjalin komunikasi terkait hal ini dengan Gibran dan bergerak atas seizinnya.

“Apa pun yang kami lakukan kita update. Mungkin ada masukan apa pun. Inisiatif dari relawan yang kami sampaikan dengan Gibran dan tim. Kalau Mas Gibran tidak mau tentu kami tidak nekat,” paparnya.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Gibran pun dikatakan Yoga telahĀ  mempersilakan.

“Monggo kalau mau bergerak. Tapi dia menunggu rekomendasi dari Ketum,” tandasnya.

Salah satu kegiatan yang sudah dilakukan GK yakni pada Minggu (29/1/2023) kemarin. GK bergerak di Ambarawa dan Salatiga.

“Mau lihat di luar Soloraya kenal enggak sih dengan Mas Gibran. Ternyata sudah banyak yang mengenal. Popularitasnya cukup baik di luar Soloraya. Bukan karena anaknya Pak Jokowi tapi peran Mas Gibran yang luar biasa. Lampion, pohon natal, berita sampai ke sana,” pungkas Yoga.Ā  Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com