JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News Suharmi Warga Mojolaban, Sukoharjo Dikabarkan Hanyut di Sungai Bengawan Solo

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah tim SAR gabungan relawan di kabupaten Sragen menggelar operasi SAR laka air yang terjadi di wilayah Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kronologi kejadian bermula saat Suharmi pada pagi hari selepas subuh tidak terlihat di rumah, lalu pihak keluarga berinisiatif mencari di sekitar rumah dan ditemukan sandal beserta senternya di pinggir sungai bengawan solo, yang berada tepat dibelakang rumah Suharmi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , seorang warga bernama Suharmi (57) warga Ngombolsari Rt 02 Rw 17 Palur, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo dikabarkan hilang di aliran sungai Bengawan Solo sejak Rabu (22/3/2023) pukul 03:00 wib dinihari.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Hingga hari kedua, kamis (23/3/2023), jenazah Suharmi belum ditemukan petugas SAR gabungan.

Namun berdasarkan pantauan petugas gabugan di Sragen tim SAR beredar informasi sekitar pukul. 21.00 Wib jasad Suharmi terlihat sudah melewati Pos Ngelo Kebakkramat, antisipasi untuk wilayah Sragen membuat pos penjagaan untuk pengejaran di mungkinkan, terakhir ada yang melihat di area Jlantran, Pilang, Masaran, Sragen saat di lakukan pengejaran dari titik Jembatan Sari survivor tidak menemukan jasad Suharmi karena bengawan debit air sangat deras.

Meski pengejaran belum membuahkan hasil, tim SAR melakukan penjagaan di pos 3 di wilayah Jembatan Sari, Jembatan Gawan, Jembatan Sapen masing-masing posko di perkuat 20 orang.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Ketua PSC 119 Sukowati, kabupaten Sragen dr. Udayanti Proborini, M.Kes melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati dr. Nengah A Oka Manuaba M.Kes mengatakan bahwa tim gabungan masih melakukan penjagaan dan pengejaran jasad Suharmi.

“Korban diindikasi hilang ke bengawan Solo dari jam 03:00 wib sudah keluar rumah, jam jam 05:00 dalam usaha pencarian ditemukan sandal sama senternya di pinggir sungai Bengawan solo, tim sudah berjaga di jembatan sari dan gawan serta jembatan Sapen, puskesmas masaran 2 juga di jembatan sari selaku jejaring PSC 119 mas,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com