JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

HUT Ke 29 Pengusaha Property Asal Sragen Muhammad Fauzi Aritonang Menggelar Acara Syukuran dan Ini Harapan Kedepannya

HUT Ke 29 Pengusaha Property Asal Sragen Muhammad Fauzi Aritonang Menggelar Acara Syukuran | Huriyanto/Joglosemarnews.com
HUT Ke 29 Pengusaha Property Asal Sragen Muhammad Fauzi Aritonang Menggelar Acara Syukuran | Huriyanto/Joglosemarnews.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka syukuran dan hari ulang tahun (HUT) ke 29, Muhammad Fauzi Aritonang pengusaha sukses asal Sragen yang bergerak di bidang properti dan konsultan hukum menggelar acara syukuran di hotel Front one Sragen.

Muhammad Fauzi Aritonang saat ini menjabat sebagai komisaris utama PT. samudra Group dan PT. Samudra Arifa pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan bahwa momen pertemuan yang dihadiri sejumlah sahabat dari Kopasus, Brigif-6, perwakilan kodim Sragen, kodim Karanganyar, dan yonif R 408, dan perwakilan dari beberapa sahabat di wilayah Sragen.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Iya itu sebenarnya hari milad saya terus kemudian harapannya semua bisa berjalan lancar dan dari segi pekerjaan kemudian bisa panjang umur bagi saya sendiri dan berkah, dari teman teman yang hadir kebetulan kita sekalian bernostalgia karena sudah 13 tahun nggak ketemu akhirnya bisa ketemu disitu,” kata Muhammad Fauzi Aritonang melalui telpon, Rabu (22/3/2023).

Tidak hanya itu, dari pertemuan tersebut juga sebagai momen pertemuan antara sahabat dan juga menjadi momen silaturahmi sejak 13 tahun terpisah karena tugas dan kesibukan masing masing.

“Itu teman teman relasi kerja mas, yang hadir tadi malam 100 orang ada mas, tadi malam teman teman juga mengajak baksos minyak goreng ke warga Sragen,” jelasnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Dengan pertemuan dan ucapan doa dari para sahabat dan mitra kerja, Muhammad Fauzi Aritonang juga berharap bisa meningkatkan hubungan kerjasama dan jalin persaudaraan.

“Dengan momen ini sudah banyak di doakan teman teman, semoga usahanya tambah lancar jaya dan berkembang sesuai visi kita di perusahaan samudra group, kemudian diberikan kesehatan, dengan acara tadi malam bisa silahturahmi yang penting saling menjaga komunikasi,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com