JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo Gelar  Gathering Member di Pracima Tuin Mangkunegaran

Para peserta Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo berfoto bersama dalam gathering di Pracima Tuin Mangkunegaran / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Indonesia Marketing Association ( IMA ) chapter Solo menggelar Gathering Member IMA bertempat di Pracima Tuin,  Pura Mangkunegaran, Solo, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota IMA beserta pengurus IMA tersebut digelar untuk merekatkan kebersamaan dan mendiskusikan  program kerja IMA ke depan.

Seperti dikutip dari rilisnya ke Joglosemarnews, Presiden IMA chapter Solo, Rosanto Adi menyampaikan,  IMA merupakan organisasi para pemasar yang berafiliasi dengan Asia marketing Federation.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Dipilihnya Pracima Mangkunegaran sebagai lokasi gathering sekaligus untuk memperkenalkan destinasi wisata baru di Kota Solo yang telah berhasil menjadi magnet bagi para wisatawan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU antara IMA Solo dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Sebelas Maret Solo dan beberapa media.

Jalinan kerja sama itu  diharapkan mampu menguatkan kolaborasi antar lembaga,  sehingga  bisa saling memberikan dukungan demi kemanfaatan bersama .

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Momentum Gathering IMA Solo tersebut juga dimanfaatkan untuk meluncurkan website IMA Solo. Website itu menjadi sarana bagi IMA untuk memgkomunikasikan beragam aktivitas dan gagasan organisasi serta para member.

Ke depan IMA Solo juga telah siap meluncurkan berbagai program seperti IMA talks, Company visit, dan seminar untuk para pelaku bisnis & UMKM. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com