JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Inilah Promo Spesial Ramadhan di Hawker’s Steak Soul Café : BELI 2 GRATIS 1 dan Menu Menarik Lainnya

   

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Saat Ramadan tiba, banyak resto, kafe dan rumah makan yang membuat promo menu. Salah satunya seperti yang ditunjukkan Hawker’s Steak Soul Café yang bertempat di Jalan Durian Selatan II No 31A Banyumanik, Semarang, tepatnya sebelah Masjid Al-Haris.

Salah satu promo yang menarik bagi warga Banyumanik dan sekitarnya atau masyarakat Semarang pada umumnya yang ingin merayakan momen buka bersama dengan tempat yang nyaman dapat berkunjung pada Hawker’s Steak Banyumanik pada Soul Cafe.

Gerai steak yang tidak kalah menarik ini menawarkan promo yang fantastis. Pada Ramadan kali ini, Hawker’s Steak Banyumanik menawarkan promo “Buy 2 Get 1” dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Gerai yang beralamat di Jalan Durian Selatan II No. 31A, Banyumanik, Semarang tergolong dalam salah satu kuliner dengan harga yang relatif murah.

Di tempat ini banyak pilihan makanan yang bergizi, contohnya mac n cheese, fettucini carbonara, kebab, dan masih banyak lainnya. Jangan lupa minumannya juga banyak, mulai dari coffee hingga non-coffee lho! jadi bagi kaum tidak suka kopi, tetap bisa menikmati hidangan Hawker’s Steak.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Tak hanya makanan dan minuman, Hawker’s Steak juga menghidangkan tempat yang nyaman banget berasa di rumah, karena terdapat ruangan outdoor dan indoornya juga.

Ada promo Ramadhan yakni bagi-bagi promo menarik bertajuk “BELI 2 GRATIS 1”. Yuk! langsung aja dateng ke Hawker’s Steak di Soul Cafe karena bakal banyak kejutan promo menarik lainnya! Ditunggu!

Bagi warga masyarakat khususnya mahasiswa yang berminat untuk buka bersama di Hawker’s Steak Banyumanik yang ingin reservasi atau ingin mencari informasi dapat menhubungi ke nomor 0813-9250-0815.(ASA)

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com