JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolres Sragen: TNI-Polri Harus Terus Solid dan Bersinergi, Amanah Presiden Jokowi Jelang Pemilu 2024

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama di dampingi Dandim 0725 Sragen Letkol Inf Yastinanda S.IP beserta jajarannya, serta komandan 408 Suhbrastha, Letkol (Inf) Guvta Alugoro saat apel gelar pasukan di Alun alun Sragen | Huri Yanto / Joglosemarnews.com
Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama di dampingi Dandim 0725 Sragen Letkol Inf Yastinanda S.IP beserta jajarannya, serta komandan 408 Suhbrastha, Letkol (Inf) Guvta Alugoro saat apel gelar pasukan di Alun alun Sragen | Huri Yanto / Joglosemarnews.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jelang agenda besar di tahun 2023 dan pemilu 2024 ditambah dengan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, Presiden Joko Widodo atau sering dipanggil Jokowi memberikan amah kepada seluruh TNI Polri untuk terus saling sinergitas.

Amanah tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama di dampingi Dandim 0725 Sragen Letkol Inf Yastinanda S.IP beserta jajarannya, serta komandan 408 Suhbrastha, Letkol (Inf) Guvta Alugoro saat apel gelar pasukan di Alun alun Sragen.

Berdasarkan amanah presiden yang disampaikan yakni sebagai berikut:

“Bahwa TNI Polri adalah alat negara yang paling terdepan dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara republik Indonesia, TNI polri harus terus solid , harus terus bersinergi dan harus terus berkolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, utamanya menjaga kepentingan negara bangsa dan masyarakat,”.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Ditemui usai apel sinergitas TNI Polri, Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan serimunial.

“Ini kita jadikan momentum agar kita semakin solid dan kokoh, kuat dan kolaborasi menciptakan rasa aman ditengah masyarakat, karena pegangan kita adalah bapak presiden TNI Polri adalah pilar utama bangsa ini,” kata kapolres Sragen, Selasa (7/3/2023).

Menurut kapolres, hingga saat ini wilayah Sragen kondusif dan aman, ia juga mengucapkan terimakasih pada kodim 0725 dan bataliyon 408 atas bantuan yang telah diberikan selama ini.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Terimakasih yang luar biasa, bantuan saat ganguan Kamtibmas di wilayah sragen dan kita mampu menyelesaikan dan kita berharap sinergitas yang kita tampilkan di alun alun Sragen ini tidak hanya siremonial tapi bisa terimplementasi sampai ujung tombak kami yakni babinkamtibmas dan babinsa,” ujar Kapolres.

Hingga yang terakhir sinergitas TNI Polri yang dilakukan saat musibah bencana banjir bandang sungai Bengawan Solo, TNI Polri saling gotong royong membantu masyarakat.

” Babinsa dan babinkamtibmas selalu meluncur membantu masyarakat, mohon doanya semoga kami TNI Polri semakin kokoh dan bisa menjawab semua tantangan,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com