JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polisi Sidak Swalayan dan Pertokoan di Gemolong Sragen, Ada apa ?

jajaran kepolisian polsek Gemolong Sragen melakukan sidak di swalayan dan pertokoan di wilayah hukum polres Sragen, pada Kamis (30/30/2023) | Huri Yanto | Joglosemarnews.com
jajaran kepolisian polsek Gemolong Sragen melakukan sidak di swalayan dan pertokoan di wilayah hukum polres Sragen, pada Kamis (30/30/2023) | Huri Yanto | Joglosemarnews.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka mengantisipasi penimbunan bahan pokok dan ketersediaan pangan, harga sembako dan makanan yang mungkin kadaluwarsa selama bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, jajaran kepolisian polsek Gemolong Sragen melakukan sidak di swalayan dan pertokoan di wilayah hukum polres Sragen, pada Kamis (30/30/2023).

Sidak kali ini dipimpin langsung oleh kapolsek Gemolong AKP Fajar Nur Ikhsanuddin bersama bersama Koramil 15/Gemolong, Trantib Kecamatan Gemolong dan tim Puskesmas Gemolong.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memonitoring harga sembako serta ketersediaan stock bahan pokok di wilayah Kec. Gemolong, antisipasi penimbunan sembako menjelang hari raya idul Fitri dan Pengecekan makanan dan minuman yang sudah kadaluwarsa.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM , AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Gemolong, AKP Fajar Nur Ikhsanuddin mengatakan bahwa sasaran kegiatan antara lain Pasar Gemolong, Toserba Lestari, pertokoan dan swalayan.

“Untuk menjaga kenyamanan masyarakat yang berbelanja menempatkan personil pengamanan ditempat, sasaran masyarakat berbelanja untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berbelanja dan mencegah tindakan kriminalitas yang dimungkinkan akan meningkat menjelang perayaan idul fitri 1444 H,” kata AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, Jumat (31/3/2023) siang.

Terpisah, kasi humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro, SH juga ikut menyampaikan bahwa jajaran kepolisian polres Sragen akan terus melakukan kegiatan tersebut selama bulan suci ramadhan dan jelang hari raya idul fitri.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan di polres dan seluruh polsek jajaran polres Sragen, tujuannya untuk memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat sragen saat berbelanja dan mencegah tindakan kriminal yang bisanya marak terjadi dibulan puasa dan menjelang Idul Fitri,” jelasnya.

Selama kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar tidak ditemukan jenis makanan maupun minuman dalam bentuk kemasan maupun bukan kemasan yang sudah kadaluarsa, serta bahan-bahan pokok di wilayah Kec. Gemolong dalam keadaan aman, harga masih dalam kondisi stabil serta stock masih memenuhi untuk warga masyarakat di wilayah Gemolong.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com