JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ogah Dicawapreskan dengan  Ganjar, Prabowo: Jangan Berandai-andai, Partai Saya Mencalonkan sebagai Capres

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama putranya, Didit Hediprasetyo, bersilaturahim ke kediaman Presiden Joko Widodo di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023) / Biro Sekretariat Presiden
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto angkat bicara soal munculnya wacana dirinya dipasangkan dengan Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pada pemilu 2024 mendatang.

“Beliau sudah dicalonkan sebagai presiden. Partai saya mencalonkan saya sebagai Capres dan partai saya agak kuat juga sekarang,” ungkap Prabowo sembari tertawa usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Solo, Sabtu (22/4/2023).

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Namun saat disinggung soal siapa Cawapres pilihannya,  Prabowo menjawab dengan santai dan  tak ingin gegabah dalam menentukan pilihan.

“Cawapres? kita lihat perkembangan.  Masih lama. Oktober itu masih lama.
Daftarnya kalian tahu semua,” katanya.

Meski demikian, Prabowo mengaku akan melihat perkembangan serta dinamika yang ada ke depannya.

“Perkembangan nanti sangat dinamis. Beliau kan (Ganjar) sudah dicalonkan capres. Kecuali nanti ada perkembangan dan  dinamika seperti apa. Jangan berandai-andai,” tandasnya.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Diketahui, Menhan Prabowo Subianto yang memiliki elektabilitas tertinggi dalam survei Capres 2024 di beberapa lembaga survei berkunjung ke kediaman Presiden Jokowi di Solo, Sabtu (22/4/2023).

Kedatangan Prabowo bersama  putranya, Didit Hediprasetyo tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi pada Idul Fitri 1444 H. Namun sebelum makan siang, Prabowo sempat melakukan pertemuan empat mata dengan Jokowi. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com