JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Relawan Sedulur Saklawase Gelar Bakti Sosial Serentak di Jateng

Pertandingan bola voli yang digelar oleh Relawan Sedulur Saklawase / Istimewa
ย ย ย 

ย KOTA SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Relawan Sedulur Saklawase menggelar sejumlah kegiatan Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal, Sabtu (1/4/2023).

Di samping dua kegiatan tersebut, para pendukung Mochamad Herviano tersebut juga menggelar berbagai kegiatan sosial secara serentak.

Sejumlah kegiatan, seperti donor darah, Seminar fyp Tiktok, pembagian takjil dan sembako maupunย  menggelar buka puasa bersama dengan komunitas futsal juga digelar di Kota Semarang, lomba voli dan lomba yel-yel.

Di kota Semarang, Relawan Sedulur Saklawase menggelar buka bersama dengan komunitas futsal di Dewa Futsal, Tembalang.

Keakraban sangat terasa pada Bukber kali ini karena komunitas tersebut bisa mengobrol dan bercanda ria untuk lebih menyolidkan dengan masyarakat.

Sementara di Kabupaten Semarang, ratusan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Seminar. Masyarakat dalam kegiatan tersebut langsung mempraktikkan seluruh materi yang diberikan sehingga dapat mendapatkan hasilnya.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

“Kegiatan seperti ini harusnya lebih sering dilaksanakan karena dapat meningkatkan kemampuan masyarakat untuk mempromosikan produk kami yang bergerak di UMKM. Semoga dengan kegiatan ini perekonomian masyarakat jadi lebih meningkat. Kami juga mendukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI” ujar Tika, salah satu peserta seminar.

 

Kegiatan bakti sosial serentak itu dilakukan untuk menyolidkan Relawan Sedulur Saklawase dan bersama warga mendeklarasikan dukungan untuk Mochamad Herviano agar kembali menjadi Anggota DPR RI.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti segala kegiatan yang dilaksanakan Relawan Sedulur Saklawase. Kegiatan ini juga untuk memupuk tali silaturahmi antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat. Tadi kita bersama masyarakat yang hadir juga sudah deklarasikan untuk gelorakan Pemilu Damai dan mendukung Mochamad Herviano agarย  terpilih kembali menjadi anggota DPR RI,” ungkap Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Cafรฉ di Semarang Diringkus Polisi

Sementara itu, pembagian takjil dan paket sembako yang dilakukan di Tingkir, Kota Salatiga dibanjiri warga. Ratusan warga berdesakan untuk mendapatkan takjil dan paket sembako.

Di Kabupaten Kendal, Relawan Sedulur Saklawase menggelar liga voly ramadhan dan melombakan kreativitas para suporternya yang dipusatkan di GOR Desa Tambaksari Kecamatan Limbangan. Acara ini sangat meriah karena banyak sorak sorai yang keluar dari keunikan yel yel masing masing suporter tim voli yang bertanding.

โ€œKegiatan seperti ini harusnya lebih sering dilakukan karena hal ini adalah hal positif untuk mengisi ย kegiatan malam hari setelah penat bekerja seharian.โ€ Ujar Putri, salah satu peserta yel yel. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com