JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Unik! Mendadak Korslet dan Nyaris Membakar SPBU Jatipuro, Sopir Mobil Kabur hingga Tak Sempat Bayar

SPB di Jatipuro nyaris terbakar akibat mobil yang mengalami korslet dan terbakar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM SPBU yang terletak di  Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Jateng nyaris terbakar.

Kejadian itu dipicu dengan adanya mobil tak dikenal yang tiba-tiba korslet saat tengah mengisi bensin, Jumat (28/4/2023).

Akibatnya, semua orang dan petugas yang berada di SPBU tersebut lari tunggang langgang  menyelamatkan diri mengetahui asap membumbung tinggi menutupi SPBU tersebut.

Bahkan hingga berita ini diturunkan Jumat (28/4/2023) pukul 17.00 WIB polisi masih mencari identitas mobil misterius beserta sopirnya yang diduga lari menyelamatkan diri hingga belum sempat membayar bensin kepada operator SPBU.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy melalui  Kapolsek Jatipuro AKP Y. Kustrimaryadi mengatakan hingga Jumat (28/4/2023) sore anggota Polsek Jatipuro masih melacak mobil yang sempat konslet saat isi bensin dan nyaris membakar SPBU Jatipuro tersebut.

“Ini Anggota belum pulang masih melacak identitas mobil tersebut karena informasinya mobil itu lari entah bagaimana hingga tak sempat membayar bensin yang sudah dibeli,” ungkap Kapolsek Jatipuro  Y. Kustrimaryadi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kapolsek menjelaskan, berdasar laporan sementara, mobil tak dikenal itu mengalami korslet saat tengah mengisi bensin, sehingga mobil terbakar dan asapnya membumbung tinggi.

Sontak melihat asap tersebut semua orang mengira SPBU Jatipuro terbakar sebab asap menutupi SPBU.

Namun beruntung, api dari mobil tidak sempat membakar SPBU Jatipuro yang saat itu kebetulan sedang turun hujan.

Selain itu, warga sekitar membantu pemadaman api dari mobil itu sehingga api tidak sempat merembet ke SPBU.

“Semua orang mengira SPBU yang terbakar, padahal di tengah kepulan itu terdapat mobil tak dikenal yang korslet dan terbakar,” tandas AKP Y. Tri Kusmaryadi.

Sementara itu, penulusuran JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan mobil misterius tersebut adalah Mobil Grand Max dengan pemilik atas nama ER, warga Jatipuro.

Mobil terbakar akibat korseting kelistrikan saat mengisi BBM di SPBU Jatipuro.

Terpisah, Petugas Damkarlinmas Pemkab Karanganyar Ari Setyawan mengaku secara resmi belum ada laporan masuk perihal peristiwa mobil konslet nyaris membakar SPBU tersebut.

“Secara resmi belum ada laporan hanya kami mendengar informasi adanya mobil konslet di SPBU tersebut,” ungkap Ari Setyawan. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com