JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Awas! Ada Pencuri Gentayangan di Ruang Perawatan RSUD Pandanaran Boyolali

rekaman video yang beredar di Info Cegatan Boyolali, seorang pria berjaket merah mondar-mandir di lorong bangsal perawatan RSUD Pandanaran Boyolali. Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kondisi bangsal perawatan RSUD Pandanaran Boyolali memantik pelaku kejahatan untuk beraksi. Ya, viral di medsos, aksi pencurian HP milik salah satu pasien.

Terlihat dalam rekaman video yang beredar di Info Cegatan Boyolali, seorang pria berjaket merah mondar-mandir di lorong bangsal perawatan rumah sakit tersebut. Setelah mengamati kondisi kamar perawatan, dia kemudian masuk salah satu kamar.

Tak lama kemudian, pria bermasker yang memakai tas selempang itu keluar dan kembali mengamati kamar perawatan lainnya. Pria itu lalu masuk lagi ke kamar perawatan sebelum akhirnya keluar dari ruang perawatan tersebut.

Baca Juga :  Blusukan TPID ke Pasar Tradisional Boyolali, Ini Dia Beberapa Harga Bahan Pokok yang Turun

“Kejadian di RSUD Boyolali ruang Binahong 1 kehilangan sebuah hp…,” tertulis dalam postingan.

Korbannya adalah Nur Yani (29) salah pasien asal Desa Ketaon, Kecamatan Banyudono. “HP saya cash pakai powerbank di bawah bed,” katanya kepada wartawan, Senin (8/5/2023).

Dia mengetahui kejadian itu, Minggu (7/5) dini hari. “Saya tidur, suami juga tidur. Jam 3 suami bangun dan langsung bangunin saya. Saya lalu cek HP yang saya cash, ternyata sudah tidak ada,” tuturnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Mengetahui kejadian tersebut, sang suami lansgung melapor ke Satpam untuk mengecek rekaman CCTV.

Dihubungi melalui ponselnya, Kapolsek Boyolali Kota, AKP Joko Winarno mengaku, pihaknya sudah menerima laporan kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Betul, sudah ada laporan dan kita langsung melakukan penyelidikan. Kami juga akan meminta keterangan korban,” katanya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com