JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

BREAKING NEWS: Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Sungai Pringgolayan Gegerkan Warga Serengan Solo

Warga Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan, Kampung Dawung Kulon digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di Sungai Pringgolayan, Minggu, (21/05/2023) sekitar pukul 13.39. Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan, Kampung Dawung Kulon digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di Sungai Pringgolayan, Minggu, (21/05/2023) sekitar pukul 13.39.

Salah seorang saksi mata Dika (21) mengaku sebelumnya telah mengetahui info tersebut dari melihat story instagram yang dibagikan oleh temannya. Karena merasa penasaran Dika kemudian memastikan dengan mengecek ke lokasi.

“Saya lihat langsung, seperti gundukan ternyata badan (manusia),” ungkap Dika.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Sebelum melihat adanya potongan tubuh manusia tersebut. Dika menyebut sudah mengetahui adanya penemuan tangan manusia di daerah Pringgolayan. Lokasi sejauh 300 meter dari penemuan tubuh manusia.

“Tangannya itu disana Pringgolayan. Lalu kakinya di Mojolaban. Saya terus lapor, tapi diminta diam dulu biar polisi kesini,” sambungnya.

Salah seorang saksi mata lain Sumarno (40) mengatakan hal yang sama. Sebelumnya telah memperoleh informasi bahwa ditemukan potongan tangan manusia di Kampung Pringgolayan.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

“Itu tangannya di Pringgolayan, kakinya di Mojolaban. Sayakan lihat-lihat tadikan ada potongan tangan, dikira-kira disinikan ada sampah banyak. Kemungkinan dicari cari daerah sini ada yang nyantol, ternyata itu,” ujar Sumarno.

Usai adanya penemuan potongan tubuh manusia tersebut tim forensik Polresta Surakarta langsung melakukan evakuasi untuk dilakukan penyelidikan. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com