JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Manjakan Pengunjung, Kini  Kolam Renang Intanpari Edupark Karanganyar Hadirkan Sensasi Bioskop Virtual Reality dari Jawa Barat

Bioskop virtual reality hadir di kolam rwnang Intanpari Edupark Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sukses hadirkan jumlah  kunjungan wisata terbanyak selama libur lebaran hingga 52.000 orang, kini Kolam Renang Intanpari Edupark, Karanganyar, Jateng melengkapi diri dengan menghadirkan wahana Bioskop Virtual Reality dari Jawa Barat.

Hadirnya wahana sensasi bioskop virtual tersebut resmi beroperasi mulai Minggu  esok (7/5/2023) dengan paket sensasi dan harga tiket murah hanya Rp 15.000.

Dengan demikian, hadirnya sensasi bioskop virtual reality tersebut akan menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kolam Renang Intanpari, Karanganyar karena disajikan banyak pilihan wahana kepada pengunjung.

Pasalnya, bioskop virtual berbasis film empat dimensi itu sedang ngetren di seluruh objek wisata di Indonesia mulai dari objek wisata di Yogyakarta, Malang, Majalengka, Gunungkidul dan Bandung.

Dirut Perusahaan Umum Daerah (PUD) Aneka Usaha selaku induk usaha Kolam Renang Intanpari Karanganyar, Samidi ST mengatakan, kini wisatawan di kawasan Soloraya bisa lebih dekat menikmati sensasi wahana bioskop virtual di Kolam Renang Intanpari, Karanganyar.

“Sabtu (6/5/2023) ini sudah diujicobakan dan antuasiasme pengunjung luar biasa pada mencoba serunya sensasi bioskop virtual reality, namun secara resmi beroperasi di Kolam Renang Intanpari, Karanganyar mulai Minggu (7/5/2023) esok,” ungkap Dirut PUD Aneka Usaha, Samidi ST kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Samidi,  hadirnya sensasi bioskop virtual reality tersebut makin makin mengukuhkan keberadaan Kolam Renang Intanpari Edupark sebagai kolam renang dengan wahana terlengkap.

Yakni, mulai dari keunggulan air kolam renang yang dikenal bersih dan alami serta dingin dan dilengkapi fasilitas berbagai kolam mulai renang olah raga, kolam arus ,kolam keceh, kolam air mancur, hingga fasilitas  water boom.

“Harapan kami,  kehadiran wahana sensasi bioskop virtual reality ini makin memuaskan wisatawan yang datang ke Kolam Renang Intanpari Edupark,” tandas Samidi.

Apalagi harga tiket bioskop virtual sangat terjangkau hanya Rp 15.000 per paket dengan sensasi selama 15 menit berselancar dengan empat film yakni dinosaurus, terjun payung, Roll Coster serta film horor.

Adapun jumlah seat yang disediakan sebanyak 10 tempat dengan format berdiri sehingga pengunjung bioskop virtual reality dapat menikmati langsung serunya sensasi film-film empat dimensi yang membuat jantung berdebar dan emosi hati tak tertahan menjerit-jerit seakan berada di alam nyata film tersebut.

“Secara bertahap tapi pasti pengembangan Kolam Renang Intanpari Edupark terus digenjot dengan hadirkan fasilitas wahana kekinian meliputi  Roll Coster yang sudah selesai dibangun dan tinggal menunggu izin operasional serta wahana Jet Privacy yakni menyulap pesawat yang ada di Intanpari Edupark menjadi wahana mewah seakan berada didalam jet pribadi,” pungkas  Samidi.  Beni Indra

,

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com