JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Siswi SMPN 5 Boyolali Tewas Terserempet Truk Saat Berangkat Sekolah, Ini Kronologinya

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Semarang โ€“ Solo, tepatnya di ruas Dukuh Ringinsari Rt 04 Rw 08, Desa Penggung, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, Kamis (25/5/2023). Sabrina Aulia Kirana (15), siswi kelas VII SMPN 5 Boyolali meninggal karena terserempet truk saat dibonceng ibunya untuk berangkat sekolah, pukul 06.30. Istimewa
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM -โ€“ Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Semarang โ€“ Solo, tepatnya di ruas Dukuh Ringinsari Rt 04 Rw 08, Desa Penggung, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, Kamis (25/5/2023). Sabrina Aulia Kirana (15), siswi kelas VII SMPN 5 Boyolali meninggal karena terserempet truk saat dibonceng ibunya untuk berangkat sekolah, pukul 06.30.

Semula korban dibonceng oleh ibunya, Tutik Nurcahyati (50) dengan naik motor Mio AD-3427-DQ. Mereka berangkat dari rumahnya di Dukuh Rekuning RT 01 RW 02, Desa Banyuannyar, Kecamatan Ampel, Boyolali.

Baca Juga :  Blusukan TPID ke Pasar Tradisional Boyolali, Ini Dia Beberapa Harga Bahan Pokok yang Turun

Korban diboncengkan ibunya di jok belakang. Tutik juga memboncengkan cucunya yang berusia 6 tahun di bagian depan. Cucunya yang bernama Malvin Vian Saputra Wardhana itu akan sekalian diantar ke sekolah TK yang ada di Boyolali.

Saksi mata, Haryanto (53) menuturkan, saat itu sepeda motor yang dikendarai Tutik melaju pelan saat akan menyeberang ke jalan alternatif Penggung-Cepogo. Tiba-tiba, dari belakang ada truk melaju kencang.

Baca Juga :  Ayo Basmi Sarang Nyamuk! Korban Meninggal Akibat DBD di Boyolali Bertambah

โ€œTruk terus menyerempet anak yang diboncengi tadi. Terus jatuh, dan terlindas ban belakang truk,โ€ ujar warga Ringinsari, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Bambang Nova juga membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut. Dijelaskan, sopir dan truk Nopol T-8953-AL yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mako Satlantas Polres guna penyidikan lebih lanjut.

โ€œPengemudi truk bernama Suganda (29) asal Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.โ€ Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com