JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Tronton Seruduk Truk Traktor Head di Ruas Dukuh Tanduk Bakalan Ampel Boyolali

ecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Semarang-Solo. Kali ini, laka lanas itu terjadi di ruas Dukuh Bakalan, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel pada Senin (15/5/2023) pukul 05.30. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Semarang-Solo. Kali ini, laka lanas itu terjadi di ruas Dukuh Bakalan, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel pada Senin (15/5/2023) pukul 05.30.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang melibatkan truk tronton dan truk traktor head. Petugas juga bergerak cepat melakukan pengaturan jalan agar lalin tidak macet. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan segera dievakuasi dengan mobil derek.

Dari informasi, kecelakaan bermula saat ada mobil dari arah Boyolali-Semarang mogok. Kemudian melintas KBM Traktor Head Nissan Nopol H-8289-HA yang dikemudikan Mulyono Iskandar (48) warga Tanjung Mas, Kota Semarang. KBM ini juga melintas dari arah Semarang.

Baca Juga :  Jajaran Kejaksaan Negeri Boyolali Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

Namun sopir kemudian melihat ada mobil yang akan mendahului mobil yang mogok. Sayangnya, posisi kendaraan agak ditengah jalan. Mulyono lalu menghentikan kendaraannya untuk memberikan ruang bagi mobil yang hendak menyalip.

Ternyata dari arah belakang atau Semarang melaju tronton Nissan H-1356-KB yang dikemudikan Imam Suproyono (50) warga Kemijen, Semarang. Sopir tronton sempat mengerem, namun karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Tronton itupun menyeruduk bagian belakang truk traktor head. Akibatnya, bodi depan truk tronton ringsek. Warga sekitar kejadian pun segera datang guna memberikan pertolongan. Kejadian itupun langsung dilaporkan ke polisi.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Polres Boyolali Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Candi 2024

“Mobil trontonnya mau ngerem gak sampai. Lalu menabrak dari belakang. Kejadiannya sekira pukul 05.30. Tidak ada korban jiwa karena sopir tronton sendirian,” ujar saksi mata, Wahyu.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Bambang Nova, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Semarang menuju Solo. Namun, sesampainya di lokasi, truk tronton menabrak bemper truk traktor head yang berjalan searah di depannya.

“Pengemudi KBM Tronton Nissan diduga kurang konsentrasi serta kurang menjaga jarak dengan kendaraan traktor head di depannya,” katanya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com