Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Potongan Kepala Manusia Bikin Heboh Warga Merdikorejo, Sleman

kasus penemuan potongan kepala manusia

Petugas tengah membawa potongan kepala manusia yang ditemukan di Mardikorejo, Sleman, Sabtu (15/7/2023) / Tribunnews

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Potongan kepala manusia bikin heboh warga Padukuhan Gimberan, Kalurahan Merdikorejo, Tempel,  Sleman, Sabtu (15/7/2023) sore.

Sampai sejah ini, belum diketahui, apakah potongan kepala tersebut berkaitan dengan dugaan korban mutilasi yang potongan kaki dan tangannya ditemukan di Jembatan Kelor, Bangunkerto beberapa waktu lalu.

Adapun potongan kepala manusia tersebut ditemukan di pinggir sungai Krasak.

“Iya. Infonya kepala. (Ditemukan) di Sungai Krasak di wilayah kami, di sebelah barat Padukuhan Gimberan,” kata Lurah Merdikorejo, Agus Prasetyo saat dikonfirmasi, Sabtu (15/7/2023).

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti, apakah potongan kepala manusia yang ditemukan tersebut, berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Begitu juga dengan apakah potongan kepala tersebut berkaitan dengan temuan potongan tubuh di Jembatan Kelor Turi atau tidak.

“Belum tahu ya. Tapi moga-moga ada kaitannya, agar itu satu orang,” kata Agus.

Untuk diketahui, jarak antara temuan kepala tersebut dengan lokasi temuan sepasang kaki dan tangan yang ditemukan di Turi lebih kurang sekitar lima kilometer lebih.

Setelah ditemukan, potongan tersebut kemudian dibawa pihak berwajib.

Selain potongan kepala, menurut Agus info yang diterima, potongan tangan juga ditemukan di sungai sebelah barat perempatan Sedogan.

“Info terakhir potongan tangan ditemukan di kali kulon bangjo Sedogan. Sekarang masih ramai polisi disitu. Bangjo sedogan ini perbatasan Merdikorejo dengan Kalurahan Lumbungrejo,” tuturnya.

Exit mobile version