Site icon JOGLOSEMAR NEWS

16 Bus VVIP Angkut 750 Kader PDIP Karanganyar Merahkan GOR Jatidiri di Apel Kemenangan Ganjar

Kader PDIP Karanganyar siap berangkat untuk memerahkan Semarang dalam acara Apel Kemenangan Ganjar di Gor Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bertekad memenangkan Pilpres dan Pileg, sebanyak 16 bus mengangkut 750 kader DPC PDIP Karanganyar bertolak menuju GOR Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023) guna mengikuti Apel Akbar kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Rencananya mereka bakal berkumpul dengan puluhan ribu kader PDIP di Stadion Jatidiri, Semarang. Rombongan dari Karanganyar itu akan menyatu bersama kader PDIP dari 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah.

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan, keberangkatan kader PDIP se Jateng termasuk dari DPC PDIP Karanganyar ke Semarang itu merupakan bentuk nyata konsolidasi akbar guna mensukseskan target kemenangan Hatrick tiga kali berturut-turut.

Termasuk untuk kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang.

“Kita berangkat 16 bus sebanyak 750 kader PDIP Karanganyar  ke Semarang dengan motto siap menangkan Pileg dan Pilpres 2024,” ungkap Bagus Selo.

Adapun tema yang diangkat pada Apel Siaga tersebut adalah Konsolidasi Semangat untuk Pemenangan Pileg dan Pilpres Ganjar Pranowo, Nyalakan Api Semangat 1 Komando 1 Barisan.

Artinya, lanjut Bagus Selo bahwa  DPC PDIP Karanganyar tetap tegak lurus terhadap keputusan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dalam semangat  satu barisan dan satu komando memenangkan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2024.

“Prinsipnya itu seluruh kader tegak lurus menuju kemenangan kontestasi politik serentak 2024 mendatang,” tandas Bagus Selo.

Bagus Selo menjelaskan 750 kader tersebut terdiri dari unsur Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) mulai dari DPC dan sebanyak 17 pengurus PAC. Semuanya berangkat dari Kantor DPC PDIP Karanganyar siang hari selepas Jumatan.

Menurut Bagus Selo secara umum persiapan keberangkatan sudah matang karena sudah direncanakan sebelumnya. Sedangkan sebanyak 16 bus yang digunakan tergolong bagus VIP Klass. Bus yang digunakan merupakan  bus wisata ternama sehingga penumpang terasa nyaman. Beni Indra

Exit mobile version