JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger 2 Orang Petani Asal Desa Gebang, Masaran, Sragen Kompak Gantung Diri di Pohon Jambu dan Cor Beton

2 Orang Petani Asal Desa Gebang, Masaran, Sragen Kompak Gantung Diri di Pohon Jambu dan Cor Beton || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Lagi-lagi warga Sragen nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, bahkan gantung diri kali ini dilakukan 2 orang warga sekaligus di hari yang sama.

Kasus gantung diri warga Desa Gebang yang pertama diketahui bernama Sugiyarto (40) warga Dukuh Ngasinan Kulon Rt 18, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Jasad Sugiarto ditemukan mengantung di tiang cor beton dapur rumah pada Senin (2/10/2023) Pukul 05:30 Wib.

Baca Juga :  Diwarnai Tangis Haru Orang Tua Murid, 354 Siswa Taruna SMK Negeri 1 Plupuh Sragen Sukses Dilantik

Sementara itu, kejadian gantung diri ke dua dilakukan oleh Harjo Dikromo Pardi (85) warga Dukuh Gebang Tengah RT 09, Desa Gebang, Masaran, Sragen.

Mbah Harjo ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon jambu air belakang rumah warga bernama Wiododo, pada Senin (2/10/2023) pukul 05:00 Wib.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan kronologi kejadian warga usai sholat subuh menyiram tanaman di belakang rumah, pada saat menyiram tanaman tersebut warga melihat sosok pria bernama mbah Harjo telah mengangtung di pohon jambu air.

Baca Juga :  Pertemuan PDI Perjuangan dan PAN Bahas Koalisi Pilkada Sragen 2024

“Usai sholat subuh saksi ke belakang rumah menyiram tanaman dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung, saksi lalu memberi tau saksi ke 2 dan kemudian melaporkan ke polsek Masaran, dari hasil pemeriksaan petugas puskesmas masaran tubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan dan keluarga korban menerima kejadian tersebut dan jenazah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com