JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Flashmob PKS Wonogiri Minggu 10 Desember 2023 Diikuti Ribuan Kader, Ternyata ini Tujuannya

Flashmob
Flashmob PKS Wonogiri. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kader dan simpatisan menggelar flashmob PKS Wonogiri, Minggu 10 Desember 2023.

Kegiatan flashmob PKS Wonogiri diikuti seribuan kader dan simpatisan PKS. Momen flashmob PKS Wonogiri itu sengaja dilakukan sebagai sosialisasi pemilu kepada masyarakat Wonogiri.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , mereka bersama turun ke jalan menyapa masyarakat lewat kegiatan flashmob PKS Wonogiri di tepi jalan raya sepanjang ruang Wonogiri-Purwantoro dan Wonogiri-Pacitan.

Para kader dan simpatisan terkonsentrasi di masing masing dapil. Ada lima titik kumpul kader dan simpatisan anatar lain di area kantor DPD PKS Wonogiri, di jalan Brubuh Ngadirojo-Wonogiri, di jalan raya Jatisrono, di Desa Sukomangu Purwantoro.

Baca Juga :  Gelar Karya P5 Wali Murid SMPN 1 Jatisrono Wonogiri, Mulai Kontingen Paskibra hingga Display Tanaman

Juga di jalan raya Giriwoyo-Wonogiri depan Klinik dr Ngadiyono. Para pejuang PKS itu melakukan flashmob pada hari Ahad, 10 Desember 2023 sejak pukul 07.00 sampai dengan jam 10.00 WIB

Aneka souvenir dan alat peraga dibagikan selama kegiatan tersebut, berupa kalender, stiker ,buku saku dan aneka ragam souvenir yang lain. Alat peraga untuk mensosialisasikan capres cawapres Anies-Imin.

Sementara di kader perempuan Dapil 5 antusias melakukan senam Bersama Go PKS Go, mengiringi kader kader lain membagikan kalender dan souvenir.

Sriyanto, Anggota DPRD Wonogiri sekalgus caleg dapil 5, yang hadir di lokasi kegiatan menyampaikan kegiatan flashmob PKS ini dilakukan secara serentak secara nasional dalam rangka sosialisasi PKS dan memenangkan PKS dan Capres Amin.

Baca Juga :  Ora Gagas Ora Penting, Jawaban Warga Wonogiri soal Baliho Cabup Cagub yang Marak Terpasang

“Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas partisipasi dan perjuangan para kader dalam melakukan sosialisasi PKS melalui kegiatan flashmob ini,” ungkap Sriyanto.

Masyarakat terpantau antusias menyambut kegiatan ini dengan ludesnya APK dan souvenir yang disediakan.

Ahmad Zarif, Ketua DPD PKS Wonogiri dihubungi secara terpisah mengatakan cukup bangga dan syukur atas kiprah kader kader PKS Wonogiri. Dia berharap kegiatan menjadi amal jariyah para kader dan simpatisan semua. Kegiatan ini juga akan digelar selama waktu kampanye. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com