JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Mahasiswa Asal Bali Tewas Gantung Diri di Kamar Kost, Sleman

Petugas membawa mahasiswa berinisial PRR (20) ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya di wilayah Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman | tribunnews
   

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang mahasiswa asal Bali berinisial PPR (20) ditemukan tewas gantung diri di rumah kost nya di  Nglaren, Condongcatur, Depok, Sleman, Sabtu (23/12/2023) sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Masnoto menjelaskan, sebelum kejadian, saksi yang merupakan teman kos korban bermaksud ingin ke kamar mandi yang melewati kamar korban.

Saat itu, kamar korban pintunya terbuka dan saksi melihat korban tidak ada di tempat tidur.

Baca Juga :  Pemerintah Pundong Tutup Lokasi Pembuangan dan Pembakaran Sampah Ilegal

“Kemudian saksi masuk kamar korban dan memanggil korban namun tidak ada jawaban. Sebab kamar dalam keadaan gelap kemudian saksi 1 mengambil HPnya untuk menerangi pada saat mencari korban,” terang Kapolsek Depok Timur Kompol Masnoto.

“Saat dicari, ternyata korban ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali rafia yang di ikat di paku tembok,” tambahnya.

Melihat hal itu, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

Baca Juga :  Ramai Mall: Legenda Belanja di Jogja Sejak 1952 Tetap Diminati Masyarakat dan Menjadi Favorit

Petugas yang mendapati adanya laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa korban.

Adapun dari keterangan petugas dari Puskesmas Depok II bahwa luka yang ada dipunggung korban karena tekanan pada meja, dan perkiraan korban ditemukan meninggal kurang dari 8 jam.

“Terdapat kertas dengan tulisan dengan bahasa Inggris yang isinya ucapan terimakasih dan sampai ketemu dikemudian hari. Motif sementara adalah masalah asmara,” pungkasnya.  

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com