Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Tips Menjadi Agen Pulsa yang Sukses dan Banyak Untung

Ilustrasi membeli pulsa secara online. Pexels/Andrea Piacquadio

Membangun usaha sebagai agen pulsa memiliki prospek yang cukup menjanjikan. Setiap orang yang memiliki handphone, tentu tidak lepas dari penggunaan pulsa. Untuk telepon, SMS, membeli kuota internet, dan lainnya.

Agar usaha bisa sukses dan mendapatkan banyak keuntungan maka Anda harus memahami konsep cara berjualan pulsa yang tepat. Selain itu, buat strategi pemasaran yang efektif agar banyak pelanggan yang membelinya.

Tips Menjadi Agen Pulsa Sukses

Di era teknologi saat ini setiap orang dapat membeli pulsa dengan mudah karena bisa menggunakan berbagai layanan produk digital. Walau begitu, bukan berarti membuka usaha layanan agen pulsa tidak menjanjikan.

Masih banyak agen usaha yang tetap eksis dan sukses berjualan pulsa, kuota internet, maupun voucher. Anda juga bisa terjun dalam bisnis ini selama memahami konsep atau skema yang tepat.

Berikut ini hal-hal yang perlu Anda perhatikan agar sukses berjualan pulsa, sehingga mendapatkan banyak keuntungan:

1. Pahami Prospek Bisnis

Berjualan pulsa memiliki prospek yang jelas yaitu untuk orang-orang yang menggunakan handphone. Semua pemilik HP akan membutuhkan pulsa maupun kuota internet dalam menunjang komunikasi, melalui telepon, SMS, atau akses internet.

2. Sediakan Berbagai Layanan Operator

Di Indonesia banyak sekali operator seluler, seperti Telkomsel, Indosat, XL, 3 (Tri), dan Smartfren. Sediakan layanan dari operator tersebut agar bisa memenuhi setiap kebutuhan pelanggan.

3. Sediakan Berbagai Produk Lain

Jangan fokus hanya menjual pulsa, Anda sebaiknya menyediakan produk lain seperti pembelian paket data, voucher, token listrik, atau aksesoris handphone. Semakin banyak produk, maka akan cepat mendapatkan keuntungan yang besar.

4. Pahami Cara Mendapatkan Keuntungan

Banyak yang meragukan berhasil tidaknya membuka usaha berjualan pulsa, karena pada dasarnya keuntungan yang akan Anda dapat tidak banyak. Akan tetapi, selama memahami konsep dari keuntungan itu sendiri maka bisnis dapat berjalan lancar dan sukses.

Misalnya keuntungan dari menjual pulsa Rp10.000 yaitu Rp1000, maka untuk mendapatkan keuntungan 10 ribu Anda harus melakukan transaksi sebanyak 10 transaksi. Namun, keuntungan bisa Anda dapat dari produk lain yang dijual.

5. Pilih Agregator Pulsa Terbaik

Untuk menjadi agen maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke server atau aggregator pulsa. Pilih aggregator yang memberikan keuntungan terbaik, agar bisnis berjalan lancar.

Jual Pulsa Pasti Cuan dengan AmarthaOne

Amartha adalah platform teknologi keuangan yang menyediakan berbagai layanan produk digital. Seperti P2P Lending, Pendanaan UMKM, dan AmarthaOne untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Berdiri sejak tahun 2010 atas nama PT. Amartha Mikro Fintek dan bagian dari PT Amartha Nusantara Raya memiliki tujuan dalam mensejahterakan masyarakat di Indonesia. Khususnya para UMKM agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

Oleh sebab itu, Amartha memiliki banyak produk untuk individu, kelompok, atau perusahaan. Berikut ini layanan finansial dari Amartha, yaitu:

Adapun layanan keuangan lainnya terdapat AmarthaOne yang berbasis aplikasi. AmarthaOne tersedia untuk Anda yang sudah menjadi bagian dari AmarthaFin untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual produk digital.

Anda dapat menjadi agen pulsa melalui AmarthaOne karena tersedia fitur pembelian produk digital yaitu pulsa, paket data, isi token listrik, dan produk pembayaran digital. Misalnya pembayaran BPJS, PDAM, angsuran, dan masih banyak lagi.

Keuntungan menjadi agen AmarthaOne, yaitu:

Segera daftar sebagai agen AmarthaOne dan muai bisnis berjualan pulsa maupun produk digital lainnya. Anda akan mendapatkan penghasilan yang besar dari setiap transaksi yang berjalan.

Exit mobile version