Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Jajaran Kejaksaan Negeri Boyolali Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

Para petugas Kejaksaan Negeri Boyolali saat turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengguna jalan, Rabu (27/3/2024)| Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga menyambut antusias pembagian takjil yang digelar jajaran Kejaksaan Negeri Boyolali bersama Ikatan Adyaksa Darmakarini.

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Pandanaran, tepatnya di simpang empat Seiko pada Rabu (27/3/2024) sore.

Ratusan paket buka puasa itu dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor. Saat mereka berhenti karena lampu merah, jajaran Kejari Boyolali pun sigap membagikan paket takjil tersebut.

Bahkan, sejumlah pengguna jalan ini berhenti dan memarkirkan kendaraan setelah melihat adanya pembagian takjil. Mereka bahkan rela menepi untuk antre dan menunggu takjil dibagikan. Satu pemotor mendapat satu bingkisan takjil.

Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali Tri Anggoro Mukti bersama ibu-ibu Ikatan Adyaksa Darmakarini bersama juga turut membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Tampak hadir Kasi Intelijen Baskoro Adi Nugroho, Kasi Pidsus Romli Mukayatsah.

Antusiasme warga untuk mendapatkan takjil terlihat sangat besar. Bahkan banyak dari mereka yang tak mendapatkan takjil karena sudah ludes dibagikan. Sejumlah pegawai Kejaksaan Negeri  pun tampak memberitahukan ke warga yang mengantre, bahwa takjil telah habis.

Menurut Kajari Boyolali, Tri Anggoro Mukti, aksi bagi-bagi takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga di momen Bulan Suci Ramadan.

“Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat di momen bulan suci Ramadhan. Apalagi yang sedang dalam perjalanan agar dapat menikmati takjil ini, dan kami berharap bantuan tersebut bermanfaat,” ujar Kajari.

Warga Salatiga, Budi (42) mengaku rela antre untuk mendapatkan takjil dari Kejaksaan Negeri Boyolali. Dia sedang melintas dari perjalanan dari Solo. Dia pun berhenti saat melihat di depan simpang empat Seiko akan ada bagi-bagi takjil.

“Lumayan buat buka puasa di perjalanan nanti,” katanya. Waskita

Exit mobile version