Beranda Daerah Boyolali Gelar Event “Cinta Kami untuk Boyolali”, Bolone Mase Kukuhkan Kesolidan Jelang Pilkada...

Gelar Event “Cinta Kami untuk Boyolali”, Bolone Mase Kukuhkan Kesolidan Jelang Pilkada 2024

Organisasi relawan Bolone Mase yang mendukung Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 lalu mulai memanaskan mesin relawan menjelang Pilkada 2024. Bolone Mase merapatkan barisan melalui sejumlah event yang akan digelar 8-9 Juni 2024 mendatang. Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Organisasi relawan Bolone Mase yang mendukung Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 lalu mulai memanaskan mesin relawan menjelang Pilkada 2024. Bolone Mase merapatkan barisan melalui sejumlah event yang akan digelar 8-9 Juni 2024 mendatang.

Korlap Bolone Mase Boyolali, Andhi Waluyo menegaskan, sampai saat ini semua relawan berada di bawah naungan Bolone Mase masih menunggu arahan dari Gibran Rakabuming Raka terkait Pilkada 2024. Namun demikian, ia tidak menampik tetap melakukan pemanasan mesin relawan dan merapatkan barisan agar para relawam tetap solid.

“Kami menunggu arahan dari beliau, karena kami pasukan beliau. Kami belum ada statement ke manapun terkait itu. Namun kami menegaskan kami tetap solid,” ujarnya, Jumat (31/5/2024).

Sementara itu, event “Cinta Kami untuk Boyolali” merupakan salah satu wujud upaya untuk menjaga silaturahmi dan menjaga kesolidan para relawan. Event tersebut bakal digelar tanggal 8-9 Juni 2024 di Lapangan Teras Boyolali. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan kegiatan Auto Fest 2024 kerjasama dengan Work Street 77.

Baca Juga :  Kolaborasi TNI-Polri dan Warga Boyolali Sukses Amankan dan Bersihkan Jalur Penyambutan Jokowi

“Ini merupakan festival otomotif pertama dan terbesar di Boyolali yang akan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Nantinya akan ada pameran dan kontes mobil dari semua merek dan tahun,” bebernya.

Tidak hanya itu, “Cinta Kami untuk Boyolali” juga akan diramaikan dengan penampilan DJ Tanti, serta bintang tamu utama Orkes Melayu Adella disajikan Bolonemase Boyolali secara gratis untuk masyarakat umum.

Andi menambahkan, kegiatan tersebut juga merupakan wujud terimakasih dalam menciptakan iklim kampanye sejuk selama Pilpres 2024 lalu.

“Ini merupakan acara kebersamaan jadi sebagai rasa terimakasih atas perjuangan teman-teman relawan kemarin menjadi kampanye yang istimewa, kondusif, gembira, tanpa knalpot brong, dan ini bisa menjadi contoh untuk semua,” ungkapnya. Prihatsari