JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Si Ceria Chacha Diancha Sabet Juara Dua FLS2N Cabang Ilustrasi

Ilustrasi
Siswi SMPN 3 Ngadirojo Wonogiri Chacha Diancha Sabet Juara Dua FLS2N Cabang Ilustrasi FLS2N. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM SMPN 3 Ngadirojo Wonogiri menyabet juara Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2024 tingkat Wonogiri.

Piala juara ke-2 cabang ilustrasi FLS2N berhasil diraih SMPN 3 Ngadirojo Wonogiri.

Kegiatan FLS2N digelar di SMPN 1 Wonogiri, Selasa (7/5/2024). Cabang lomba yang digelar meliputi Ilustrasi, Ansambel Campuran, Pantomim, Menyanyi Solo, Tari Kreasi, dan Kreativitas Musik Tradisional.

Kepala SMPN 3 Ngadirojo Prih Haryati, menjelaskan baru mengirim satu cabang yang diikuti oleh siswa SMPN 3 Ngadirojo. Namun demikian Slsatu cabang tersebut dapat menyabet juara kedua oleh siswi wajah ceria bernama Chacha Diancha.

Baca Juga :  Isi Liburan Sambil Cari Uang, Sederet Ide Bisnis Menguntungkan untuk Pelajar

“Siswi kami telah berjuang tanpa menyerah, berlatih mandiri dan juga dibimbing oleh pembimbingnya ini merupakan keniscayaan, kami apresiasi dedikasi siswi dan guru pembimbing,” ungkap Kepala SMPN 3 Ngadirojo Prih Haryati.

Prestasi di FLS2N ini, menurut Kepala SMPN 3 Ngadirojo Prih Haryati, menjadi pematik untuk memajukan sekolah dalam kancah FLS2N khususnya dan ajang lomba yang lain. Sehingga ke depan berusaha selalu berpartisipasi dan menambah cabang lomba yang diikuti .

Baca Juga :  Bazar Remaja Jatisrono Wonogiri, Pamerkan Aneka Jajanan Komplit nan Murah di Libur Kenaikan Kelas

Pembimbing FLS2N SMPN 3 Ngadirojo Wonogiri, Febrian Ery Prabowo, menambahkan prestasi yang diraih merupakan hasil kerja tak mengenal lelah selama ini. Siswa yang terpilih mewakili melalui proses seleksi sekolah dan dilatih secara berkesinambungan dalam waktu lama.

“Siswi berlatih tak mengenal lelah, telah terbayar dengan menyabet juara 2 merupakan bukti nyata bahwa usaha kami membuahkan hasil yang baik,” lanjut Febrian Ery Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com