JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Buruh Pabrik Klaten Tewas Kecelakaan di Boyolali

Petugas kepolisian Polres Boyolali berada di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Pengging-Sudimoro, Boyolali, yang mengakibatkan seorang buruh pabrik asal Klaten meninggal dunia | Foto: Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Nasib nahas dialami Anik Riyani (21), warga Karangdowo, Klaten. Ia tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pengging-Sudimoro, Dukuh Jrangkah, Desa Sudimoro, Kecamatan Teras, Boyolali pada Kamis (27/6/2024) pukul 06.30 WIB.

Kasatlantas, AKP Agista Ryan Mulyanto, didampingi Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Iptu Budi Purnomo, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan: sepeda motor Honda Beat Nopol AD-5670-ODC, motor Honda Vario bernomor polisi AD-6117-TL, dan truk AG-8274-UT. Ketiga kendaraan tersebut sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Boyolali.

Baca Juga :  Prosesi Pemulangan Jamaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Solo Tiba Minggu Dinihari

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju dari arah timur (Pengging). Sesaat sebelum sampai lokasi, korban mendahului truk AG-8274-UT yang melaju searah di depannya. Namun, saat mendahului, motor korban terlalu ke kanan di tengah arus lalu lintas yang ramai, termasuk dari lawan arah.

Motor korban kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario yang melaju dari lawan arah. Korban terjatuh ke kiri dan tertabrak truk yang didahului tadi. Korban mengalami luka parah di kepala dan segera dibawa ke rumah sakit. “Namun jiwa korban tak tertolong, korban meninggal dunia dalam perjalanan,” kata AKP Agista.

Baca Juga :  Animo Masyarakat Boyolali Mengikuti Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 Membludak, Agus Irawan Calon Bupati Boyolali Dorong Jadi Agenda Rutin Tahunan, Warga Simo: Siap Lanjutkan!

Pihak kepolisian mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Jangan ngebut dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Jika akan mendahului kendaraan di depan, pastikan kondisi aman. “Pastikan aman, baru kemudian mendahului kendaraan lainnya,” tambahnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com