JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Menarik, India Peringati Hari Yoga Internasional di Solo

Pemkot Solo kolaborasi dengan Kedutaan Besar India untuk Indonesia menggelar peringatan Hari Yoga Internasional 2024, Minggu (23/6/2024). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Perayaan 75 Tahun Hubungan Diplomatik India dan Indonesia. Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pemkot Solo kolaborasi dengan Kedutaan Besar India untuk Indonesia menggelar peringatan Hari Yoga Internasional 2024, Minggu (23/6/2024). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Perayaan 75 Tahun Hubungan Diplomatik India dan Indonesia.

Kegiatan salam rangka Hari Yoga digelar di Pamedan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Terlihat Aktor Anjasmara memandu kegiatan senam yoga yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan tersebut.

Baca Juga :  Potret Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Keponakannya

Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreafif (Baparekraf), Ni Made Ayu Marthini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari wellness tourism. Dimana hal tersebut akan menjadi tren ke depannya.

“Wellness tourism adalah tren ke depan. Jadi orang itu berwisata bukan hanya menikmati alam, pantai, makanan, tapi juga ketenangan. Bagaimana aktivitasnya? Salah satunya adalah yoga, meditasi, semua yang berbau wellness, untuk jiwa dan raga. Ini penting, karena dunia ini kan sangat kompleks ya. Jika berwisata itu kan mencari itu,” tuturnya, Minggu (23/6/2024). Prihatsari

Baca Juga :  Cultural Performance di Solo, Puncak Peringatan 75 Tahun Indonesia-India
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com