JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Magelang, Warung Mi Ayam Rusak Tertimpa Kendaraan

Kecelakaan karambol melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Umum Magelang menuju Yogyakarta tepatnya Dusun Gedongan, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang pada Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 03.15 WIB | tribunnews
ย ย ย 

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Empat kendaraan terlibat kecelakaan karambol di Jalan Umum Magelang-Yogyakarta, tepatnya di Dusun Gedongan, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Magelang pada Rabu (24/7/2024) pukul 03.15 WIB.

Hebatnya benturan, mengakibatkan sebuah warung mi ayam juga mengalami kerusakan. Kerusakan warung itu lantaran terkena kendaraan yang terpental saat tabrakan terjadi.

Menurut penjelasan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang, Ipda Ricky S Hartono, kejadian itu bermula saat truk Mercedes Benz nopol AA 9144 AA yang dikemudikam AM melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta.

Sesampai di tempat kejadian, sopir diduga mengantuk sehingga berjalan terlalu kekiri dan menabrak tiga kendaraan yang terparkir di kiri jalan.

Baca Juga :  Dico Ganinduto Bikin Bingung Golkar, Pamitnya ke Jakarta tapi Malah Mbelot Daftar Calon Bupati Kendal lewat PKB

Kendaraan yang terpakir dan bernasib nahas salah satunya truk Toyota Dyna berplat H 9372 AC.

“Setelah menabrak truk, tidak berhenti, tapi masih menabrak kendaraan di depannya, mobil pick up Daihatsu Grand Max nopol AA 8756 ZG dan sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol AA 6058 NA serta mengenai warung milik di kiri jalan,” ujarnya.

Empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan karambol itu mengalami kerusakan. Hanya saja, tidak korban jiwa dalam insiden tersebut.

Truk Mercedes Benz rusak rengsek pada bodi depan kiri, truk Toyota Dyna rusak pada bodi depan bamper. Sementara itu, pick up Daihatsu Grand Max rusak pada bodi bak belakang dan motor rusak pada bodi depan.

Baca Juga :  Istri Pengasuh Pesantren Semarang Berjuang Melawan Tuduhan dan Vonis Berat Suaminya

Sementara warung mi ayam mengalami rusak pada tiang dan atap.

Pemilik warung mi ayam, Sardiman (58), menuturkan saat kecelakaan berlangsung lapaknya sedang dipakai berjualan warung pecel lele.

Namun gerobak milik Sadirmab berisi piring dan gelas di warung itu rusak dan ada sejumlah perabotannya yang pecah.

“Ini sedang diperbaiki. Hari ini libur dulu jualannya,” paparnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com