JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dekat Dengan Prabowo Jadi Keunggulan Sudaryono Panen Dukungan Maju Pilgub Jateng 2024

Sejumlah orang memelalukan deklarasi dukungan dan siap memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng. Istimewa
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono panen dukungan untuk maju Pilgub Jateng 2024. Dukungan datang dari berbagai elemen, mulai dari masyarakat biasa hingga komunitas petani dari sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Koordinator Radar Jateng 1, Catur Budi Santoso mengatakan, dukungan terus berdatangan dari kalangan bawah untuk Sudaryono maju Pilgub Jateng 2024. Deklarasi digaungkan dibawah naungan komunitas Radar (Relawan Sudaryono) Jateng 1.

“Dukungan makin banyak. Terakhir dari komunitas petani tembakau desa sumberejo Kecamatan Ngawen, Blora. Serta Serikat Petani Cacing Desa Pliken, Tembaran, Banyumas. Mereka deklarasi dukungan dan siap memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng,” ujarnya, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga :  Deklarasi Grebek Sadar, Gerakan Akar Rumput Dukung Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024

Catur menambahkan, salah satu alasan kuat mendukung Sudaryono karena merupakan sosok dekat dengan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih.

“Jadi ini momen emas bagi masyarakat Jateng untuk menjadikan Jateng lebih baik dan maju. Sandang, pangan, papan dan investasinya karena ini momentum masyarakat Jateng punya Gubernur selaras dengan Presiden terpilih ke depan,” tukasnya.

Sejumlah orang memelalukan deklarasi dukungan dan siap memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng. Istimewa

Sebelumnya, Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Sudaryono sempat menggelar pertemuan dengan relawannya Radar (Relawan Sudaryono) Jateng I, di Solo, Bulan Mei 2024 lalu. Pertemuan tersebut merupakan pertemuan pertama sosok yang akrab disapa Mas Dar tersebut dengan relawannya di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Dukungan untuk Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024 Makin Menguat

Dalam kesempatan tersebut, Daryono menyebutkan tekad untuk mengentaskan kemiskinan di Jawa Tengah jika diberi kesempatan untuk memimpin Jateng. Sudaryono juga menceritakan kisah hidupnya yang pernah susah hingga bertemu Prabowo.

“Untuk kemiskinan, mau tidak mau harus ada intervensi. Miskin itu ada miskin ekstrim, dan itu harus dibantu. Saya punya rencana dan keinginan dan ini sudah dipraktekkan di Malaysia. Keluarga miskin ekstrim, anaknya disekolahkan di asrama. Atau di Ponpes dibiayai negara. Nanti Bapaknya diberikan padat karya. Sederhanya seperti itu,” ungkapnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com