JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Ini Kata Polisi Terkait Kabar Viral Perihal Penemuan Orang Meninggal  di Rumah, di Kismoyoso, Boyolali

Ini lokasi rumah warga di Dukuh Grasak, RT 03 RW 05, Desa Kismoyo, Ngemplak, Boyolali, di mana ditemukan seorang remaja meninggal dunia | Foto: Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Kabar viral mengenai penemuan seorang remaja meninggal dunia di dalam rumah mengundang perhatian masyarakat. Kejadian tersebut dilaporkan     kepada polisi pada Selasa (30/7/2024) pukul 17.30 WIB.

Tempat kejadian perkara (TKP) berada di dalam rumah di Dukuh Grasak, RT 03 RW 05, Desa Kismoyo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Identitas korban diketahui bernama AHD (16) beralamat di Dukuh Genengan, RT 03 RW 06, Desa Manggung, Kecamatan Ngemplak.

Terkait temuan tersebut, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Hal itu juga diakui oleh Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga melalui Kasihumas AKP Arif Mudi Prihanto.

Baca Juga :  Peringati Bulan Bakti Peternakan dan Hari Ikan Nasional, Beragam Kegiatan Digelar Pemkab Boyolali

Pihaknya menyatakan bahwa saat ini sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian secara pasti. “Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, kami mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi dan menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak kepolisian,” ujarnya, Rabu (31/7/2024).

Baca Juga :  Asal Nyelonong Masuk Jalan Raya di Bayudono Boyolali, Pemotor Terkapar Dihantam Kijang

Polisi juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum terverifikasi kebenarannya. “Kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah hasil otopsi keluar dan penyelidikan kami selesai.”

Sampai saat ini, polisi terus bekerja keras untuk mengungkap fakta di balik kejadian tersebut. Serta memastikan keadilan bagi korban serta keluarganya. “Tolong masyarakat tetap tenang dan menjaga suasana kondusif,”  ujarnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com