JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kafe Viral dengan View Hutan Pinus di Perbatasan  Sarangan dan Tawangmangu  

Kafe Pinete dengan view hamparan hutan pinus | Foto: Aisyah Kharisma Yogi
   

MAGETAN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Anda pernah melalui  Jalan Tembus Sarangan – Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur?  Di sana cobalah sempatkan mampir Pinete Coffe and Bistro. Tempat ini telah mencuri perhatian publik dengan keindahan panorama hutan pinus yang menawan.

Terletak di tepi  Jalan Tembus Sarangan – Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, kafe  ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik di tengah suasana alam yang sejuk dan asri.

Kafe Pinete sempat menjadi viral setelah foto-foto indah yang diambil di lokasi tersebut  menyebar luas di media sosial.  Desain kafe yang estekik dan nyaman juga menambah daya tariknya sebagai destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi.

Baca Juga :  Berdalih demi Solidaritas, 2 Pelajar di Sukabumi Aniaya Siswa Sekolah Lain dengan Celurit Hingga Tewas!
Menu Makanan yang ada di Pinete Coffee and Bistro Sarangan | Foto: Aisyah Kharisma Yogi

Kafe tersebut  menyediakan spot indor di bagian atas dan spot outdoor di bagian bawah dengan view langsung hutan pinus.  Wouw…. tentu sangat indah.

Selain tempatnya yang cantik dan estetik, tempat ini juga luas, sehingga bisa di pakai untuk menggelar acara-acara  besar.

Para pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan menu baik menu Indonesia ataupun menu eropa dengan kisaran harga Rp 9.000 hingga Rp 80.000.

“Saya pertama kali kesini merasa terpukau dengan keindahan cafe, tempatnya sangat instagramable dan makanannya juga banyak pilihannya”, ujar Airin salah satu pengujung Pinete Coffee and Bistro Kamis (24/07/2024).

Baca Juga :  Gegara Makan Mi Dicampur Kecubung, Santri di Sukabumi Ini Mengalami Halusinasi, Pingsan, Lalu Meninggal

Keberadaan kafe ini tidak hanya menawarkan tempat bersantai yang unik, tetapi juga memberikan sentuhan segar pada destinasi wisata di kawasan pegunungan ini.

Desain kafe yang modern dan nyaman juga menambah daya tariknya sebagai destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi. Keberadaan Kafe Pinete tidak hanya menambah daftar tempat wisata menarik di kawasan Sarangan dan Tawangmangu, tetapi juga memberikan alternatif baru bagi para pelancong yang mencari pengalaman berbeda di tengah alam. Aisyah Kharisma Yogi

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com